HUT Bhayangkara ke 72, Kapolres Arosuka Solok Beri Santunan

0
667

SOLOK, JN- Dalam  rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, Polres Arosuka Kabupaten Solok, menggelar acara pemberian santunan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di beberapa nagari di Kabupaten Solok.

Acara pemberian santuanan, dilakukan langsung oleh Kapolres Arosuka Solok, AKBP Ferry Irawan, S.IK, dengan didampingi Kabag Sumda, Kompol Yuswahwi, SH, Kasat Narkoba Iptu Eko Kurniawan SH, Paur Humas Polres Solok, Bripka Hendi. Y, Ketua Bhayangkari Cabang Solok, Ny. Linda Ferry Irawan  beserta anggota Bhayangkari lainnya.  Acara pemberian santunan dilakukan di 3 titik di daerah seperti di daerah Danau Kembar, Gunung Talang dan Kecamatan Kubung. Pemberian santunan berupa sembako kepada kaum duafa.

Mereka yang menerima santuanan dari Kapolres antara lain Orang tua  dari Marka Silvia Neri , (43), warga dusun  4, Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Aro Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, dengan memiliki anak 5 orang yakni, Rifki Oktarius (23) thn , Arisa Gusti Ananda (15), Afka Defri Ananda  (12) thn Minang ,pelajar 4. Farhan D dan Radika Dafri Ananda (5).

Selanjutnya santunan diberikan kepada Nurjasmi (70), warga Lubuk Agung, Koto Baru, Kecamatan Kubung, yang menerima bantuan sembako, beras, minyak goring, telur, minuman dan uang saku. Pemberian santunan itu disaksikan oleh Walinagari Koto Baru Afrizal, K, Ketua pemuda Koto Baru Yutiswandi, Kapolsek Kubung, AKP Afdimon, SH, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru Aiptu Zulhendri dan warga sekitar. “Alhamdulillah, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak-bapak dari kepolisian yang sudah membantu ekonomi kami,” jelas Nurjasmi, yang diamini Walinagari Koto Baru, Afrizal, K.

“Saya berharap, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian social Polri kepada masyarakat, sebab kita berasal dari masyarakat dan untuk masyarakat. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban atau biaya hidup warga yang kita bantu,” jelas Ketua Bhayangkari Cabang Solok, Ny. Linda Ferry Irawan. Pihaknya meneybutkan bahwa santunan itu diberikan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke -72, sekaligus ajang silaturrahmi dengan warga masyarakat (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here