Dinas PUPR Kabupaten Solok Gelar Acara Halal bi Halal Usai Libur Lebaran 1440 H

0
116

SOLOK, JN- Keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten
Solok, hari Rabu (12/6), menggelar acara halal bi halal usai libur lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, bertempat di Aula Dinas PUPR Kabupaten Solok.

Acara halal bi halal, tampak dihadiri oleh Bupati Solok, H. Gusmal, Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, Kadis PUPR Kabupaten Solok, Effia Fifi Fortuna, beserta seluruh jajaran di Dinas PUPR.

kepala Dinas PUPR kabupaten Solok, Effia Fifi Fortuna, dalam laporannya menyebutkan bahwa acara halal bi halal ini digelar sebagai ucapan syukur kita setelah melaksanakan ibadah puasa.

“Semoga kita semua kembali ke fitri dan menjadi seorang muslim yang lebih bertanggungjawab usai lebaran ini, ” sebut Effia Fifi Fortuna.
Pihaknya mengajak semua karyawan dan staf di Dinas PUPR untuk lebih meningkatkan ibadah kedepannya.
“Mari kita bertekad untuk bekerja lebih baik dan lebih maksimal lagi dari hari-hari sebelumnya, ” ajak Effia Fifi Fortuna.

Sementara Bupati Solok, H. Gusmal, dalam arahannya mengajak seluruh karyawan di Dinas PUPR setelah sebulan penuh menjalani ibadah selama bulan ramadhan, agar bisa memasuki bulan syawal ini dengan terus meningkatkan ibadah.

“Berbagai program yang ada di Dinas PUPR ini sangat bnyak manfaat bagi masyatakat dalam meningkatkan kesejahteraan hidup, misal saja pembuatan jalan, irigasi dan lain sebagainya. Untuk itu, mari kita bekerja dengan tulus, ikhlas dan cerdas serta bekerja keras untuk hasil yang baik dan maksimal,” ajak H. Gusmal.

Bupati juga berharap, bahwa nantinya akan ada pengangkatan CPNS bagian teknis untuk dinas PUPR, untuk itu, lakukan pengawasan yang baik untuk setiap pekerjaan yang diserahkan kepada pihak ketiga / pemborong.

“Mari sama-sama kita tingkatkan keimanan dan pemahaman agama kita agar menjadi mukmin yang lebih baik agar bermanfaat bagi sesama, ” pungkas Gusmal (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda