Pendidikan

Bupati Solok Hadiri Perpisahan Siswa/i dan Guru Purna Tugas SMPN 3 X Koto Singkarak

×

Bupati Solok Hadiri Perpisahan Siswa/i dan Guru Purna Tugas SMPN 3 X Koto Singkarak

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, hari Selasa (30/1), menghadiri acara Perpisahan Siswa/Siswi dan Guru Purna Tugas SMPN 3 X Koto Singkarak, bertempat di Lapangan SMPN 3 X Koto Singkarak.

Tampak hadir selain Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, yakni Anggota DPRD Kab. Solok, Dian Anggraini, Kepala Dinas Pendidikan Zainal Jusmar, S.Pd, MM, Camat X Koto Singkarak, Crismon Darma, Forkopimcam, Walinagari Sumani, Masri Bakar, Tokoh-Tokoh Masyarakat Kecamatan X Koto Singkarak, Kepala SMPN 3 X Koto Singkarak,  Elfiana, S.PdPara Guru dan Siswa SMPN 3 X Koto Singkarak.

Kepala Sekolah SMPN 3 X Koto Singkarak, Elfiana, S.Pd, dalam laporannya menyampaikan bahwapada Acara Perpisahan kita melepas sebanyak 162 Siswa dan 5 Orang Guru Terbaik SMPN 3 X Koto Singkarak, semoga seluruh pengabdian Bapak Ibu yang telah pensiun bermanfaat bagi Sekolah kita.
Dalam hal kemajuan Akademis maupun non Akademis SMPN 3 X Koto Singkarak senantiasa mengirimkan siswa siswi terbaik untuk mengikuti perlombaan tingkat Kabupaten maupun Provinsi dan Alhamdulillah telah memperoleh berbagai macam prestasi.

Baca Juga :
Gubernur Mahyeldi Resmian RLA Internasional Islamic Board School di Aripan

“Kami turut mengucapkan terimakasih atas bantuan Pembangunan yang diberikan untuk SMPN 3 X Koto Singkarak,” ujar Elfiana.

 Walinagari, Masri Bakar, SE, pada kesempatan itu mengucapkanAlhamdulillah selama kepemimpinan Bupati Solok telah terjadi peningkatan pada bidang pendidikan di kabupaten Solok khususnya Nagari Sumani ini.

“Sebagai Walinagari saya berpesan agar kita selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan kita sehingga terjadi ketentraman antara kita di Nagari Sumani yang kita cintai ini,”sebut Masri Bakar.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan medali kepada 10 Siswa terbaik SMPN 3 X Koto Singkarak


Semebrara Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, dalam arahannya menyebutkan bahwadimana ada pertemuan pasti juga akan ada perpisahan, ini merupakan lingkaran kehidupan yang tak bisa kita hindari, karena tidak ada yang abadi di dunia ini, untuk itu kita berpesan agar selalu mensyukuri apa yang kita miliki pada saat sekarang ini.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Jadi Narasumber Pada Wisuda UT Padang Tahun Akademik 2023-2024

“Kepada anak-anak ku semua, selanjutnya ananda akan terus melanjutkan pendidikan ke tingkat SMA dan Universitas, saya berharap agar dimasa yang akan datang Anak-anak kita agar menjadi orang-orang yang sukses dan bisa menjadi orang yang berguna bagi keluarga dan masyarakat, agama dan Kabupaten Solok yang kita cintai ini,” tutur H. Epyardi Asda.
Terkait Pembangunan di SMPN 3 X Koto Singkarak ini Insya Allah akan kita penuhi demi kemajuan Sekolah yang kita cintai ini.

“Saya berpesan kepada seluruh pihak di SMPN 3 X Koto Singkarak agar selalu menjaga kebersamaan, selesaikan setiap masalah melalui musyawarah dan ikuti arahan pemimpin yang memiliki wewenang dan tanggungjawab,” papar H. Epyardi Asda (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *