Berita Ranah Minang Terkini
Indeks BeritaIndeks

Bupati Hadiri Penyerahan SK dan Pengambilan Sumpah PPPK Guru Tahap II Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemda Kab Solok


SOLOK, JN- Bupati silok, H. Epyardi Asda, hari Rabu (3/8), menghadiri acara penyerahan SK dan Pengambilan Sumpah PPPK Guru Tahap II Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemda Kab Solok.

Acara digelar di Aula Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru, dengan dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kab Solok, Ivony Munir, S. Farm, Apt, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan  Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM,  Kepala OPD, dan 88 orang Guru PPPK Yang di Ambil Sumpah nya. 

Pada kesempatan itu, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, menyampaikan ucapan 
Alhamdulillah pada hari ini saya sangat senang sekali karna telah bisa melantik saudara saudara semua menjadi guru PPPK di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Pengurus Koperasi di Kabupaten Solok Diberi Latihan Akuntansi

“Penuhilah pangilan dan kewajiban yang saudara dapat pada hari ini. Saya yakin bahwa roda pemerintahan di Kabupaten Solok akan semakin lancar karna saudara semua akan membantu menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Solok ini,” terang H. Epyardi Asda.

Bupati mengaku sangat senang karna mendapatkan saudara saudara semua karena kita bisa berkerja sama dalam mewujudkan visi misi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.

“Saya sebagai Bupati tidak ada apanya ketika sendirian tapi apabila kita bersama sama saya yakin kita bisa menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat,” cetus Bupati.

Menurutnya, kalau dengan bersama kita pasti bisa, karna kita Solok Super TimDan tunjukan prestasi saudara, berkarya dan berhuatlah sesuai dengan tupoksi yang dimiliki tunjukan bahwasanya saudara mampu dan layak atas jabatan yang diberikan.

Baca Juga :
Mubes IMAMIPAS Jogyakarta Hasilkan Pengurus Baru

“Pesan saya bekerjalah dengan sungguh sungguh pergunakan jabatan ini sebagai bekal bagi saudara untuk menatap masa depan dan jadikan ini sebagai amanah bekal untuk akhirat saudara saudara,” jelas H. Epyardi Asda (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.