Bupati Gusmal Hadiri Pawai Alegoris Meriahkan HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Kubung

0
316

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Gusmal, hari Rabu (14/8), menghadiri acara pawai Alegoris yang diikuti oleh siswa PAUD hingga SMA se Kecamatan Kubung, bertempat di Jln. Halaban- Panyakalan Nagari Panyakalan Kecamatan Kubung.

Selain Bupati Solok, tampak hadir pasa acara tersebut antara lain Kadis koperindag, Evanasri, SH. MH
Forkompimcam kecamatan Kubung,
Camat Kubung, Ahpi Gusta Tusri, S.STP
Wali Nagari SE kecamatan Kubung dan para Peserta Pawai Alegoris.

Pawai yang mengambil tema “Jayalah Negeriku, Jayalah Bangsaku Nagari Berkarya Kecamatan Kubung Unggul Kabupaten Solok Berjaya” ini, dilaksankan dalam rangka menyambut HUT RI ke 74. Peserta pawai ini diikuti sebanyak 10 Tk/Paud se-kecamatan kubung, 21 SD Se- kecamatan kubung, SMPN sebanyak 7 sekolah, SMAN 1 Sekolah dan 6 Nagari Se-kecamatan kubung.

“Dengan acara semacam ini, akan bisa menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada generasi penerus bangsa, ” sebut Bupati Solok, H. Gusmal.
Pawai rutin yang digelar satu kali dalam satu tahun ini, juga diharapkan mampu mengingatkan generasi muda untuk lebih mencintai tanah air mereka.

“Pawai ini juga bisa menjadi ajang hiburan dan ajang betsilaturrahmi kita bersama,” sebut H. Gusmal
Bupati juga menghimbau agar generasi muda Kabupaten Solok melakukan kegiatan yang bersifat positif dan nenjauhi narkoba dan LGBT serta pengaruh buruk lainnya (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here