PendidikanSeputar Ranah Minang

Bupati Epyardi Asda Berjanji Akan Berikan Bonus Melipah Kepada Khafilah MTQ Kabupaten Solok 

×

Bupati Epyardi Asda Berjanji Akan Berikan Bonus Melipah Kepada Khafilah MTQ Kabupaten Solok 

Sebarkan artikel ini

SOLOK,  JN– Bupati Solok, H.  Epyardi Asda, M.Mar,  hari Jum’at (12/11), melepas Khafilah MTQ Kabupaten Solok untuk mengikuti MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumbar di Padang Panjang, bertempat di Masjid Islamic Center Koto Baru.


Tampak hadir pada kesempatan itu yakni Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, Pj Sekda Kabupaten Solok, Medison, S.Sos, M.Si, Kepala SKPD  dilingkungan pemerintah Kabupaten Solok, Kabag Kesra, Zaitul Ikhlas, Camat kubung, Sunjanto amrita, para Camat se-kabupaten Solok dan peserta serta pelatih seluruh khafilah MTQ.


 Kabag Kesra Pemkab Solok,  Zaitul ikhlas, dalam laporannya menyebutkan bahwa Khafilah MTQ Kabupaten Solok yang akan berangkat ke Padang Panjang sudah melaksanakan TC  sebelumnya dan sudah suntik vaksin dan Rapid anti gen.
Jumlah khafilah sebanyak 71 peserta yang akan tampil pada 13 cabang, dengan total kontingen 126 orang.
 Pembukaan MTQ tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu 13 November 2021 yang bertempat di GOR Bancah Laweh Padang Panjang.

Baca Juga :
PGRI dan PWI Kab Solok Sepakat Jalin Kerjasama Yang Saling Menguntungkan

Sedangkan Bupati Solok,   H. Epyardi Asda, M.Mar, dalam arahannya sangat berharap agar kafilah atau kontingen Kabupaten Solok  dapat menajdi juara umum nantinya.
“Untuk para khafilah kita, saya berpesan untuk dapat berjuang membawa nama baik kabupaten Solok menjadi juara umum atau setidaknya kita bisa masuk minimal 5 besar,” tutur H. Epyardi Asda. 

Baca Juga :
Ulasan Mengenai “The Old Man and The Sea” Novela Terlaris Sepanjang Masa Kaya Ernest Hemingway

Untuk memacu semangat para khafilah kita yang bertanding nantinya, Bupati berjanji akan kita berikan bonus untuk juara 1 sebanyak 25 juta, juara 2 sebanyak 15juta dan juara 3 sebanyak 10 juta yang berasal dari APBD dan saya akan memberikan bonus tambahan secara pribadi untuk juara 1 sebanyak 10 juta, juara 2 sebanyak 7,5 juta dan juara 3 sebanyak 5 juta
“Saya berpesan kepada tim kita,  untuk menjaga nama baik kabupaten Solok, dan berikan yang terbaik dan semaksimal mungkin bagi Kabupaten Solok,” papar Epyardi Asda. 


Rombongan berangkat dan dilepas Bupati dari Masjid Islamic Center Koto Baru, Kecamatan Kubung dengan menggunakan bus Pariwisata (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.