BRI Cabang Solok Bantu SMP Negeri 7 Kubung Rp 50 Juta

0
108

SOLOK, JN- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Kubung, Kabupaten Solok terima bantuan pengadaan komputer sebesar 50 juta dari BRI Peduli. Bantuan yang diserahkan Pimpinan Cabang BRI Solok Didik Triharyanto diterima Kepala SMP Negeri 7 Kubung Drs. Harmaini, disaksikan Pengurus Komite sekolah, dan para majelis guru di aula Sekolah setempat, Jumat (26/4).

Kepala SMP Negeri 07 Kubung Harmaini mengatakan untuk proses belajar dan mengajar pada SMP 07 saat ini telah dapat berjalan lancar. Hanya dalam pelaksanaan UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputyer ) sekolah yang berlokasi di Kubu Harimau itu masih terkendala dalam pengadaan computer.

Karena hal itu dalam UNBK tiap tahun selalu menumpang pada SMK Budi Mulia di Koto Baru karena Komputer sekolah hanya 6 unit.

Untuk hal itu komite sekolah mengajukan proposal ke BRI cabang Solok masalah pengadaan computer. “Alhamdulilah melalui dana peduli BRI dapat sebesar Rp 50 juta, sehingga dapat ditambah computer sebanyak 7 unit dengan 1 buah server. Dengan hal itu baru berjumlah 13 buah computer mudah-mudahan masa datang masih ada BUMN yang peduli terhadap dunia Pendidikan,” katanya.

Kepada pimpinan BRI pihak sekolah mengucakan terima kasih atas bantuan yang diberikan,. Mudah- mudahan kedepan lebih eksis lagi.

Sementara Pimpinan BRI cabang Solok Didik Triharyanto mengakui BRI peduli selalu akan memperhatikan dunia pendidikan. Setiap proposal yang masuk akan disurvey. “Makanya bantuan yang diserahkan ini dapat hendaknya dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya demi kemajuan dunia Pendidikan di Kabupaten Solok,”katanya.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda