Besok Ustad Kondang Abdul Somad Akan Berdakwah di Solok

0
878

SOLOK, JN- Kalau tidak ada aral melintang, rencananya besok Rabu 17 Oktober 2018, ustad kondang yang sedang naik daun, Ustadz Abdul Saomad, Lc, MA, akan memberikan dakwahnya dihadapan masyarakat Kabupaten Solok.

Kabag Kesra Kabupaten Solok, Asep Ajidin di ruang kerjanya Selasa (16/10) menyebutkan bahwa sesen pertama pada hari Rabu 17 Oktober 2018, ustadz Abdul Somad atau yang lebih dikenal dengan sebutan UAS, akan menyemapiakn ceramahnya di Pondok pasantren Darussalam, Aur Duri, Nagari Sumani sekitar jam 08. 00 Wib. Selanjutnya pada sorenya sekitar jam 16.00 Wib, UAS akan memberikan dakwahnya di Lapangan Sepakbola Nagari Gantung Ciri.

Baru pada malam harinya, yakni pada pukul 20.00 Wib, UAS akan memberikan tabligh Akbarnya di GOR Batu Batupang, Koto Baru. “Namun kalau hari hujan, jadwalnya kita pindahkan ke Masjid Islamic Center Koto Baru,” terang Asep Ajidin.

Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 18 Oktober 2018, UAS akan memberikan ceramahnya di Masjid Agung Al Mukhlisin Kota Solok dan paginya sekitar jam 08.00 Wib akan berdakwah di Lapangan Merdeka Kota Solok (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda