Berbagai Lomba Akan Digelar Untuk Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Gunung Talang

0
799

 

SOLOK, JN-  Berbagai lomba akan digelar di Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-72.

Ketua panitia pelaksana HUT RI Tingkat Kecamatan Gunung Talang, Zarlisno Antoni yang juga Kepala UPT Diksar Kecamatan Gunung Talang, Zarlisno Antoni, kepada KORAN PADANG di ruang kerjanya, Senin (7/8) menyebutkan bahwa setiap tahun di Gunung Talang selalu digelar berbagai lomba seperti lomba Hafis Al Qur’an tingkat Taman Kanak-Kanak dan SD yang kan dilaksanakan tanggal 14 Agustus 2017. Kemudian Lomba Mars Kabupaten Solok antar SLTP, SMA, SMK sekecamatan Gunung Talang. Lomba-lomba tersebut meliputi lomba mewarnai, Fashion Show, Nyanyi Solo, Tari, Guru Bercerita, Colase, Bacaan Surat-surat pendek dan lomba melukis, lomba jalan santai yang akan digelar tanggal 12 Agustus jam 08 WIB yang akan star di By Pass menuju Pasar Talang. Kemudian lomba senam Gemu farmire yang pesertanya dari UPT Gunung Talang, Koramil Gunung Talang, TK, PAUD, Kantor Camat, Polsek dan Puskesmas yang akan digelar tanggal 12 Agustus tempatnya di Pasar Talang.

“Semua lomba akan diikuti oleh seluruh instansi dan sekolah yang ada di Kecamatan Gunung Talang dan puncak acara akan digelar di SMP 2 Gunung Talang pada tanggal 18 Agustus seklaigus penyerahan hadiah untuk seluruh pemenang lomba,” jelas Zarlisno Antoni yang didampingi Ketua Panitia Bidang Olahraga, Toni Susilo. Disebutkannya, selain lomba tersebut, juga akan dilangsungkan lomba Bintang Qasidah antar nagari sekecematan Gunung Talang dan dilangsungkan di kantor Camat Gunung Talang. Sementara lomba olahraga seperti lomba takraw putra, lomba Volly Ball Putra/putri akan dipusatkan di SD Negeri 06 Gunung Talang. “Kita berharap peringatan HUT RI kali ini akan lebih terasa nuansanya bagi seluruh lapisan masyarakat agar cinta tanah air bagi kita semua terus terpelihara,” jelas Zarlisno Antoni.

Sedangkan Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus tingkat Kecamatan Gunung Talang akan digelar di lapangan sepakbola SMP 3 Gunung Talang (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here