Bank Nagari Syariah Solok Sumbang Satu Unit Motor Untuk SMA 2 Sumbar

0
841

SOLOK, JN-Bank Nagari Syariah Solok, belum lama ini membantu satu unit sepeda motor jenis Vario Techno 125 CC, kepada SMA 2 Sumatera Barat.
Bantuan sepeda motor yang akan digunakan untuk kelancaran operasional sekolah unggul ini, diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Nagari Syariah Solok, Eka Satria Praja, kepada Kepala Sekolah SMA 2 Sumbar, Irsyad, dengan disaksikan majelis guru dan siswa serta Komite Sekolah, usai uapacara bendera di sekolah tersebut. “Bantuan ini kita peruntukan untuk membantu kelancaran operasional sekolah SMA 2 Sumbar dan keperluan lainnya,” jelas Eka Satria Praja. Dia berharap bantuan itu bisa bermanfaat dan hal itu juga tidak terlepas dari mitra dan kerjasama antara Bank Syariah Mandiri dan SMA 2 Sumbar selama ini. Disebutkannya, bantuan itu adalah bentuk dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Nagari Syariah yang diperuntukan buat masyarakat atau yang selama ini sudah bekerjasama dengan Bank Nagari Syariah.
Sementara Kepala Sekolah SMA 2 Sumbar, Irsyad, selain menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen Bank Nagari Syariah, juga berharap bantuan semacam itu juga akan tetap dilakukan Bank Nagari Syariah Solok. “Alhamdulillah kita menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Bank Nagari Syariah, semoga kerjasama dan CSR dari Bank Syariah ini tetap berlanjt kedepannya,” tutur Irsyad, yang juga didampingi Kepala Tata Usaha SMA 2 Sumbar, Ispitri Rajo Alam. SMA 2 Sumbar, terletak di jorong Sukarami, Nagari Koto Gaek Guguak dan baru meluluskan siswa satu kali yakni pada awal tahun 2017 ini.
Sekolah yang mempunyai Motto Belum Berhasil Tak Kembali ini, juga masih tergolong usia muda, namun sudah melahirkan banyak prestasi baik ditingkat Sumbar maupun di tingkat nasional. Bahkan tahun ini saja, lulusan SMA 2 Sumbar lebih dari 95 persennya diterima di Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here