Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 Berjalan Sukses

0
477

SOLOK,  JN- Polres Solok,  hari Rabu (19/9),  menggelar acara Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018, bertempat di lapangan upacara Mapolres Solok di Arosuka.

 

Acara Apel Gelar Pasukan dengan tema, “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata 2018, Kita Tingkatkan Sinergi POLRI dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif”.

Tampak hadir pada acara apel gelar pasukan Operasi Mantab Brata 2018 antara lain,  Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten 2 Pemkab Solok,  Aliber Mulyadi,  Danramil 0309 Solok,  Kasat Pol PP dan Damkar Pemkab Solok, Efriadi Sikumbang,  Para Kasat dan Kabag,  Kanit di jajaran Polres Solok serta seluruh Perwira Polres Solok yang terdiri dari, TON Dalmas, Lantas, Reskrim, Intel dan ASN Polres solok, Pleton TNI, Pleton Satpol PP Kota Kab solok, Pleton Dinas Perhubungan kabupaten Solok, Pleton Senkom Solok dan Linmas Kabupaten Solok.

 

Bertindak selaku Komandan Apel Gelar Pasukan Mantab 2018.adalah Kapolres Solok,  AKBP ferry Irawan,  S. Ik. Sementara jalannya apel adalah komandan upacara memasuki Lapangan Apel dan Pasukan Disiapkan dan semua peserta melakukan penghormatan.  Kemudian dilanjutkan dengan laporan Komandan Apel dan komandan apel melanjutkan dengan pemeriksaan Pasukan.

 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Pemasangan Pita Tanda Operasi oleh Pimpinan Apel dan memberi kata sambutan dan diakhiri dengan pembacaan do’a.

 

Setelah apel dilaksanakan Kapolres Solok, AKBP Ferry irawan , S.Ik, beserta Forkopimda menuju ke Kendaraan Operasional POLRI dan TNI untuk melakukan pengecekan kelayakan kendaraan Operasional

“Kita ingin bekerja sinergis baik antara TNI dengan Polri dan juga dengan Pemda, ” jelas Kapolres Solok,  Ferry Irawan (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here