Alumni SMP 3 Gunung Talang Kembali Gelar Buka Bersama

0
466

SOLOK, JN-Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Gunung Talang (dulu SMP Guguk), hari Senin malam (11/6),  menggelar acara buka puasa bersama  bertempat di Restoran D’Relazin, Solok. Acara buka puasa yang digelar tiap tahun tersebut juga dimanfaatkan sebagai ajang reuni dan meningkatkan silaturahmi antar alumni dan majelis guru SMP 3 Gunung Talang. Acara tersebut dihadiri oleh para alumni semua angkatan, majelis guru dan juga para pengurus alumni.

Ketua Panitia Pelaksana Silaturrahmi dan Buka Puasa SMP 3 Gunung Talang, Syahrial menyebutkan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik dari semua pihak, baik alumni maupun majelis guru SMP Negeri 3 Gunung Talang. “Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik berkat berkat kerja sama dan dukungan dari kawan-kawan alumni dan juga majelis guru SMP 3 Gunung Talang,” jelas Syahrial. Dia juga menyebutkan bahwa pihaknya yang mewakili teman-teman panitia sangat berterimah Kasih kepada sahabat alumni yang mau peduli dengan sesama sehingga hubungan emosionil yang lama terjalin tetap terjaga.

Salah seorang majelis guru yang pernah mengajar di SMP  SMP 3 Gunung Talang, Desmi Riza mengaku salut dengan kekompakan para alumni, sehingga acara ini setiap tahunnya bisa digelar di tempat yang berbeda. “Saya hampir setiap tahun hadir pada acara buka bersama alumni dan majelis guru SMP 3 Gunung Talang dan semua terasa indah. Semoga hal ini terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya,” ujar Desmi Riza yang diamini majelis guru lain, Yurlis.

Ketua Alumni SMP Negeri  3 Gunung, Sofriwandy NR, menyebutkan bahwa pihaknya berharap agar para alumni diharapkan memiliki kontribusi untuk kemajuan sekolah SMP 3 Gunung Talang karena saat ini para alumni SMP 3 Gunung Talang sudah tersebar di seluruh tanah air dan luar negeri dan bekerja diberbagai sektor. “Semoga kedepannya acara buka bersama alumni bisa dijadikan ajang silaturrahmi dan membicarakan kebaikan untuk sekolah kedepannya,” pungkas Sofriwandy dan diamini pengurus lainnya (syafri/hendrianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here