ACT Solok Bangun Sumur Wakaf di Rumah Tahfidz Yayasan Rahmatul Aisy Koto Gaek Guguak

SOLOK,  JN– Aksi Cepat Tanggap (ACT) wilayah Solok, memangun Sumur Wakaf di Rumah Tahfidz Yayasan Rahmatul Aisy, jNagari Koto Gaek Guguak, Kecamatan Gunung Talang,  Kabupaten Solok.   


Menurut Ketua ACT Cabang Solok, Tengku Dewan, Program Sumur Wakaf di area kerja ACT Solok, sudah mulai berjalan dengan awalan kegiatan  2 sumur wakaf. Salah satunya di Rumah Tahfidz Yayasan Rahmatul Aisy Koto Gaek Guguak, Gunung Talang, Kab. Solok. 
“Mudah-mudahan sumur wakaf ini bisa membantu dan bermanfaat untuk para santri dan masyarakat sekitar. Dan insyaAllah pembanunannya rampung pada pertengahan Juni 2022 ini,” terang Tengku Dewan, Rabu (1/6).

Baca Juga :
Tidak Ada Signal, Namun Ada Tempat Nelpon Khusus di Sianggai-Anggai

Selanjutnya akan dibangun juga  pembangunan MCK/tempat berwudhu di Mushalla An Nur Kayu Kandua Jorong Koto Baru, Nagari Aie Dingin ,Kec. Lembah Gumanti, Kab. Solok. 

Kepada para donatur, masyarakat dan mitra,  Tengku Dewan, menyampaikan ucapan terimakasih.

Dusebutkan Tengku Dewan , selaku kepala cabang ACT dan Pembina MRI Solok Sawahlunto, pihaknya mengungkapkan program ini adalah bagian dari program 1000 sumur wakaf untuk Negeri yang akan direalisasikan ACT secara Nasional tahun 2022 ini.
Sementara untuk Solok pihaknya mengajukan 20 lokasi untuk Sumur wakaf ini.


“Mudah-mudahan semua terealisasi untuk bisa dipergunakan dan bermanfaat untuk masyarakat Solok.” ungkap Tengku Dewan (wandy/vivo/marsil) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.