155 Orang Mahasiswa UNAND Gelar KKN di Kota Solok

0
386

SOLOK, JN-Rombongan mahasiswa Unand akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 2 Kecamatan di Kota Solok. Sebanyak 155 orang mahasiswa disambut langsung oleh Walikota Solok Zul Elfian di Aula Bappeda Kota Solok, Kamis (28/6). Mahasiswa Unand tersebut terdiri dari 56 pria dan 99 orang wanita.

Walikota Solok berharap, Mahasiswa yang berasal dari seluruh fakultas yang ada di Universitas Andalas, yang memiliki keahlian masing- masing untuk membantu masyarakat Kota Solok. Dalam hal ini mahasiswa untuk ikut memberikan sumbangsih tenaga maupun pemikiran untuk mewujudkan program sesuai dengan keahlian mahasiswa.Zul Elfian juga menghimbau kepada seluruh OPD untuk dapat memberikan pembekalan kepada seluruh mahasiswa KKN tematik Unand untuk membantu kesuksesan program yang akan di jalani nantinya. “Diminta seluruh OPD selama 40 hari kedepan agar dapat membimbing seluruh mahasiswa KKN sehingga pulang dari Kota Solok ini mereka juga membawa ilmu,”kata Zul Elfian.

Ketua Badan Pengelola (BP) KKN Unand Dr.Ir. Ujang Khairul,Msi meminta kepada Walikota Solok dan OPD terkait untuk dapat menerima dan membimbing mahasiswa KKN Unand. “Kami berharap Bapak Walikota dapat membimbing adik-adik dari unand sehingga rencana Kerja mereka berjalan dengan lancar,”katanya. Acara tersebut ditutup dengan Penyerahan Dokumen Informasi Pelaksanaan KKN Tematik Unand tahun 2018 kepada Walikota Solok Zul Elfian.(van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here