Pemkab Solok Gelar Acara Apel Gabungan

0
104

SOLOK,  JN– Pemerintah Kabupaten Solok,  hari Rabu (6/2), menggelar acara apel gabungan di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok,  bertempat di Lapangan upacara Kantor Bdaupati Solok.
Acara apel gabungan dipimpin oleh Bupati Solok,  H. Gusmal,  SE,  MM,  dan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, H. Aswirman,  Para Asisten dan Kepala SKPD beserta jajaran/staf di lingkup Pemda Kabupaten Solok.
Dalam arahannya,  pembina apel H.  Gusmal  meminta agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan disiplin dan aktivitas kerja bagi para kepala SKPD beserta jajaran dan staf.”Kita adalah pelayan masyarakat dan setiap saat dituntut untuk berbuat maksimal kepada masyarakat. Layanilah mereka dengan baik dan jangan minta dilayani, ” jelas H. Gusmal. Bupati juga meminta agar OPD melaporkan setiap temuan dan segera tindak lanjuti dengan segera. 
Selain itu,  Gusmal juga berpesan agar ASN memberikan informasi yang akurat dan cukup  kepada aparat pemerintah keuangan.
Sementara bagian BKD agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan maksimal. “Usahakan untuk ke depan kita menerima dana insentif daerah dengan melengkapi dan memenuhi setiap syarat yang diberlakuan. Dan mari tingkatkan peraihan nilai laporan keuangan kita untuk kedepannya, ” pungkas Gusmal (wandy) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda