Zul Elfian Dilantik Menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Sumatera Barat Periode 2019-2023

0
251

SOLOK, JN – Wali Kota Solok Zul Elfian, dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Sumatera Barat yang baru periode 2019-2023, di Gor Batu Batupang, Kabupaten Solok, sejalan dengan Kegiatan Kejuaraan Daerah Taekwondo Bupati Cup 1, Jumat (20/12). Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (PPTI) Letnan Jendral TNI HM.Thamrin Marzuki, S.Sos.

Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (PPTI) Letnan Jendral TNI HM.Thamrin Marzuki, S.Sos mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. “Selamat atas dilantiknya ketua umum serta pengurus PPTI Sumatera Barat, diharapkan kepengurusan yang baru ini segera bekerja,” ucapnya.

Ia berharap ditangan kepengurusan yang baru ini dapat melahirkan Atlit-atlit yang berprestasi lagi dari tahun-tahun sebelumnya, “Mari lakukan pembinaan yang baik, maka akan menghasilkan atlit- atlit yang berprestasi, dan jangan lupa segera lakukan evaluasi dari pengalaman sebelumnya. Semoga bisa mengembalikan kejayaan olahraga taekwondo Sumatera Barat baik ditingkat nasional maupun internasional,”harapnya.

Tak lupa Thamrin Marzuki ucapkan rasa terimakasihnya kepada kepengurusan yang lama yang sudah bekerja keras melahirkan atlit-atlit berpestasi selama ini. “Terimakasih juga kepada kepengurusan yang lama atas pengabdiannya selama ini, kerja keras selama ini,”katanya.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda