Wakil Bupati Solok Ternyata Sudah Gila Bola Sejak Usia Remaja

0
62

SOLOK,  JN- Wakil Bupati Solok,  H.  Yulfadri Nurdin,  SH, mengaku sudah suka olahraga Sepakbola sejak usia remaja,  yakni sejak usia SMP. 
“Dulu waktu usia saya masih remaja yakni sejak sekolah SMP,  saya sudah suka main sepakbola dan waktu itu masih bermain dengan bola yang terbuat dari plastik atau bola dari jeruk Bali dan jarang sekali menemui bola yang bagus dan layak,  ” tutur H.  Yulfadri Nurdin,  SH,  Rabu (16/1), pada saat meninjau langsung persiapan pertandingan Turnamen Minang Kabau Cup Tahun 2019, di Lapangan Sepakbola Nagari Surian, Kecamatan Pantai Cermin,  Kabupaten Solok. 

Yulfadri Nurdin yang juga Ketua Askab PSSI kabupaten Solok itu,  juga menceritakan pengalamannya serta menjelaskan bahwa karena saking hobinya bermain bola, salah satu giginya sempat patah sewaktu bertabrakan dengan salah seorang pemain lawan waktu bermain tarkam. 
“Sepakbola memang permainan keras,  tetapi penuh sportivitas dan seni. Sepakbola juga adalah olahraga semua kalangan dan merupakan olahraga paling popoler di dunia, ” tutur Yulfadri Nurdin,  menceritakan pengalamannya dihadapan generasi muda Kabupaten Solok. 
Pada saat memberi motivasi kepada Tim-tim Kecamatan yang berlaga pada Turnamen Minangkabau Cup Kabupaten Solok,  Yulfadri Nurdin selalu berpesan agar semua pemain menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.”Juara bukanlah tujuan utama dan junjung tinggi sportivitas serta hormati segala keputusan wasit, ” tutur H. Yulfadri Nurdin, yang duamini Ketua Panpel Minangkabau Cup Kabupaten Solok,  Sofriwandi NR.
Sementara Camat Pantai Cermin,  Krismon Darma,  juga berharap agar semua tim Kecamatan yang bermain pada Turnamen MKC yang penuh gengsi di Sumbar tersebut,  para pemain dan pelatih serta manager Tim,  agar selalu tunduk dan patuh kepada putusan wasit yang sudah dipercaya di lapangan.”Sepakbola selain olahraga,  juga sebagai ajang menjalin tali silaturrahmi antar remaja di Kabupaten Solok, ” tutur Crismon Darma (wandy) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda