Wabup Solok Akan Lepas Komunitas TERUCI Sumbar

0
144

SOLOK,  JN– Wakil Bupati Solok,  H.  Yulfadri Nurdin,  SH,  hari  Kamis (8/11), menerima panitia Komunitas Terios Rush Club Indonesia (TERUCI) Chapter Rumah Gadang (Chaprendang) yang akan mengikuti Jambore  Nasional TERUCI yang ke-10, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 dan 18 November 2018 mendatang di Lereng Gunung Merapi,  Jogyakarta.

Rencananya rombongan TERUCI dari Kabupaten Solok akan dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Solok,  pada hari Rabu pada tanggal 14 Nobember 2018 mendatang. Acara perlepasan akan dilakukan bertempat di halaman rumah dinas Wakil Bupati Solok di Arosuka.
“Kedatangan kami ke Bapak Wakil Bupati Solok selain untuk bersilaturrahmi juga  untuk meminta izin pemakaian lokasi dan sekaligus meminta kepada beliau untuk melepas secara resmi perlepasan tim TERUCI Solok dan TERUCI Sumbar, ” jelas Jasnil,  SE,  Wakil Komendan TERUCI Sumbar, saat melapor ke Wakil Bupati Solok.
Jasnil yang juga Sekretaris  Ketua Pemuda Koto Baru atau Ipekos ini serta Caleg DPRD kabupaten Solok dari Dapil 1 dari Partai PBB ini,  juga berharap agar Wabub Solok bersedia membuka atau melepas Komunitas TERUCI solok dan Sumbar pada hari tersebut.
Diperkirakan Komunitas TERUCI ini akan dilepas sebanyak 50 hingga 75 anggota bersama keluarga.
Sementara Wakil Bupati Solok,  H.  Yulfadri Nurdin, SH, pada kesempatan itu menyampaikan kesediannya untuk melepas komunitas TERUCI Solok dan Sumbar dan berharap TERUCI dari Sumbar ini nantinya bisa menjadi tauladan bagi komunitas TERUCI daerah lain pada Jambore Nasional TERUCI ke-10 di Jokyakarta nanti.
“Yang pasti saya mengharapkan agar seluruh komunitas TERUCI Solok dan Sumbar bisa menjaga nama baik Ranah Minang di mata nasional, ” jelas H. Yulfafri Nurdin,  SH.
Wabup Solok yang pada kesempatan itu didampingi anggota DPRD Kabupaten Solok, Zulhatrijon,  juga berpesan agar selama dalam perjalanan para peserta Komunitas TERUCI menjaga kesehatan agar bisa mengikuti Jambore dengan baik.
“Jagalah kesehatan,  sebab dari Sumbar ke Jokyakarta jaraknya cukup jauh dalam perjalanan darat, ” pungkas Yulfadri Nurdin (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda