Turnamen Polda Cup: Polres Solok Taklukan Polres Dhamas Raya 2-0

0
138

SOLOK, JN- Menyambut Hut Bayangkara 73, Polda Sumbar melaksanakan tournamen bola kaki. Polres Solok di tunjuk selaku panitia di wilayah zona 3 yang di laksankan di lapangan Gor Batu Batupang, Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Senin (15/7).

Kapolres Solok, AKPB Ferry Irawan, S.Ik, selaku penanggung jawab melalui Wakapolres Kompol, Frangki Matias Monathen, S.Ik, selaku wakil penanggung jawab mengatakan bahwa piala Kapolda di Solok ini masuk wilayah zona 3 dan Polres Solok ditunjuk selaku panitia tournamen Polda Cup Sumbar ini.

“Polres Solok di percayakan sebagai panitia di touernamen Polda Cup Sumbar ini, tentu kita akan melaksanakannya dengan baik dan tetap mengedepankan sportifitas olah raga serta menjaga hubugan silatulrahmi yang baik,” sebut
Frangki Matias Monathem.

Disebutkannya, peserta di wilayah zona 3 ini adalah Polres Solok, Polresta Kota Solok, Polres Solsel, Polres Dhamasraya, Polres Sijunjung, Polresta Sawahlunto. ” papar Frengki

Pada laga pembuka tournamen piala Polda Cup Sumbar ini, berhadapan Team keseblasan Polres Solok dengan team keseblasan Polres Dhamasraya. Di babak pertama kedua team terlihat sama melakukan serangan namun belum bisa menghasilkan Gol, Satya selaku kapten team Solok yang di percayakan oleh pelatih Polres Arosuka Aipda Efriandi Kanit Provost Polsek Danau Kembar terlihat mendoronng rekan-rekan team nya untuk bisa main lebih kompak dan gesit untuk melakukan seranga ke daerah lawan. Namun team Polres Dhamasraya memberi perlawanan yang sengit, sampai babak pertama berakhir skor masih 0 – 0.

Di babak kedua pelatih Polres Solok merubah srategi permainan nya, dan membuahkan hasil. Di menit 65 Team Polres Solok berhasil menciptakan Gol ke gawang Polres Dhamasraya melalui Iptu Roni Surya Putra, ketika ketinggalan 1 angka pelatih Team keseblasan Polres Dhamasraya juga merubah srategi dengan menukar beberapa pemainnya, dan perobahan yang di lakukaan oleh team keseblasan Polres Dhamasraya terlihat Team keseblasan Polres Solok agak kewalahan menghadapi serangan dari team keseblasan Polres Dhamasraya, namun belum bisa juga menciptakan gol karena team Polres Solok mempunyai pertahanan yang taguh.

Satya selaku kapten keseblasan tidak mau pertahananya di gempur terus-menerus oleh team lawan, dan Satya kembali memberi semangat rekan – rekan untuk lebih gigih lagi, di menit 73 team Pokres Solok kembali mengambil tempo permainan. Begitu di menit 80 team Solok menambah keunggulanya melalui Bobby Samantha. Kedudukan berubah menjadi 2-0 buat team Polres Solok, sampai babak kedua berakhir pertandingan antar team Polres Solok dengan team Polres Dhamasraya skor tetap 2 – 0.

Terlihat sporter dari team Solok dengan berpakaian seragam kaos merah begitu samangat memberi dukungan buat team kesangan nya. Nyanyian dan sorakan terlihat heboh ketika wasit meniup pluit panjang di ujung babak kedua dan bertanda pertandangan sudah berakhir (pono batuah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda