OlahragaSolok Raya

Turnamen Futsal “Tujuah Badunsanak” Segera Ditabuh di Sawah Ilie Nagari Talang

×

Turnamen Futsal “Tujuah Badunsanak” Segera Ditabuh di Sawah Ilie Nagari Talang

Sebarkan artikel ini


SOLOK,  JN- Turnamen Futsal  Turnamen Futsal se Sumatera Barat,  akan segera ditabuh pada Sabtu di Lapangan ‘Tujuah Badunsanak’  Sawah Ilie,  Nagari Talang,  Kecamatan Gunung Talang,  Kabupatebn Solok. 


Menurut Ketua panitia pelaksana Turnamen Tujuah Badunsanak,  Relond Fernando, turnamen ini akan diikuti sebanyak 32 Tim Futsal andalan yang ada di Ranah Minang. 
“Insyaallah kita akan mengundang Ketua Askab PSSI untuk membuka acara ini pada Sabtu tanggal 9 Oktober 2021 besok, ” terang Relond Fernando, yang didampingi Sekretaris panitia pelaksana, Randi Agus Saputra, Kamis (7/10).


Disebutkan Relond Fernando, saat ini masih terbuka kesempatan bagi tim futsal yang ingin ikut serta pada turnamen ini. Lapangan Futsal Tujuah Badunsanak, merupakan lapangan baru di Kabupaten Solok milik,  Ritho Onanda Cs. Pihaknya juga menjelaskan bahwa turnamen Tujuah Bersaudara Cup 1 ini sengaja ditabuh sekaligus untuk perkenalan lapangan Futsal Tujuah Badunsanak ke masyarakat Sumbar. 

Baca Juga :
Bupati H. Epyadi Asda Hadiri Acara ‘Alek Malewakan Gala Kapolda Sumbar


Pihaknya sengaja mengundang Komite Futsal Askab PSSI Solok Bapak Jerzi Paviliusco dan Ketua Harian Askab,  Bapak Sofriwandy NR dan Wakil Sekretaris Bapak Riki Riko Namzah serta pengurus Askab lainnya untuk datang meninjau lapangan ini dan minta arahan untuk pelaksanaan turnamen tersebut. 
“Kira mengundang pengurus Askab dan Futsal PSSI Solok atas anjuran Owner Lapangan  Tujuh Bersaudara, Bapak Ritho Onanda,” papar Relond Fernando.
Menurutnya,  turnamen ini akan dibuka secara resmi oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok, Bapak Yulfadri Nurdin pada Sabtu pagi.

Sementara Owner  Lapangan Tujuh Bersaudara,  Ritho Onanda, saat berbincang dengan media ini menyebutkan bahwa turnamen ini digelar dalam rangka mencari bibit pemain futsal berbakat dan sekaligus untuk menjalin tali silaturrahmi antar sesama pemain.

Baca Juga :
Bupati Solok Lauching Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana di Nagari Tanjung Balik


Turnamen ini digelar selama 2 hari dan diikuti oleh 32 tim futsal terbaik yang ada di Kabupaten Solok dan Sumbar. 


“Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada pengurus Askab Solok dan Komiten Futsal Askab PSSI Kabupaten Solok yang sudah ikut peduli dengan turnamen yang akan kami gelar dan juga ikut mensuport,” sebut Ritho Onanda,  yang didampingi Tokoh masyarakat Talang,  Wardesco Pono Batuah serta Bhabinkantibmas Talang Luki

“Dengan bergulir turnamen ini, semoga melahirkan insan-insan berbakat di Kabupaten Solok dan kita akan rutin menggelar turnamen ini dua kali setahun,” sebut Ritho Onanda.

Pihaknya juga berharap agar turnamen ini bisa melahirkan bibit pemain berbakat untuk Kabupaten Solok, Sumbar dan nasional di masa yang akan datang (jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *