Tundukan Persis Solo, Semen Padang Tutup Liga 2 Dengan Manis

0
101

PADANG, JN–  Kesebelasan Semen Padang FC, berhasil menutup Liga 2 pada pekan ke-22 dengan hasil manis, setelah menundukan tamunya Persis Solo, 1-0, pada Senin sore (15/10-2018). Gol kemenangan Semen Padang diciptakan oleh Riski N pada menit ke 50 babak kedua, setelah mendapat bola liar di kotak pinalti Persis Solo.
Dengan kemenangan tersebut, Semen Padang kokoh berdiri di pucuk klasemen dengan poin 39. Sementara Persis Solo, hingga berita ini diturunkan, masih menunggu hasil pertandingan lain yang dilakukan serentak untuk Liga 2. Gol Riski N tersebut, merupakan satu-satunya gol yang tercipta pada sore tersebut.
Pada babak Babak pertama, jalannya laga antara Semen Padang FC versus Persis Solo berjalan dengan tempo tinggi, meski GOR H. Agus Salim diguyur hujan deras. Bahkan, sejumlah peluang yang didapat oleh tim yang bermarkas di Bukit Indaruang itu, tak mampu membuahkan gol, karena kuatnya pertahanan Laskar Samber Nyawa, julukan Persis Solo. Namun pertandingan pada babak pertama berakhir imbang 0-0.
Pada babak kedua, Semen Padang FC terus menekan pertahanan Persis Solok dan pada menit ke 50, terciptalah gol semata wayang melalui kaki Riski N. Meski Sekali Persis Solo mencoba menekan Semen Padang, melalui serangan balik melalui dua penyerang andalannya, yaitu Johan dan Rudyana, namun hasilnya tetap nihil.
Hingga wasit meniup peluit panjang, kedudukan tetap 1-0 untuk Semen Padang.

Berikut ini adalah susunan pemain yang diturunkan:

Semen Padang FC:
Rendy OS (Penjaga Gawang), nanak, Hengky Ardiles, I sanjaya, Novrianto, Manda Cingi, Rosad, Rudi, Elthon, Irsyad, Riski N. Cadangan: Iqbal, Bahtiyar, Yoku, Lestaluhu, Afriansyah, Gugum Gumilar, Ronaldo.
Persis Solo
Galih S (Penjaga gawang), Asyraq Ghufran, Dedi Maulana, Ikhwan Ciptady Muhammad, Boni Setiawan, Dedi CP, Eli Nasoka, Heru S, Oky Derry Andryan, Johan, Rudyana. Cadangan: Andri, Absor fauzi, Arif Yanggi, Bayu A, Do (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda