Semen Padang Tumbang di Kandang Kalteng Putra

0
49

PALANGKA RAYA, JN– Kesebelasan Semen Padang, ditumbangkan Kalteng Putra 0-1, pada lanjutan 8 Besar Liga 2, yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Selasa (30/10). Dengan kemenagan tersebut, Kalteng Putra memimpin Grup A dengan nilai 4 dari hasil 2 kali main satu kali seri melawan Aceh United dan menang 1-0 atas semen Padang.

 

Sementara Kabau Sirah julukan Semen Padang, berada pada urutan kedua klasemen grup A, dengan hasil Satu kali menang dan satu kali kalah dengan nilai 3. Gol kemenangan Kalteng Putra tercipta berkat  tendangan Kushedya Hari Yudo di menit awal babak pertama  menit ke-5. Gol ini bermula setelah Yudo yang membawa bola ke garis pertahanan lawan dilanggar oleh salah satu pemain Semen Padang.

Dadang kemudian dipercaya menendang bola bebas. Sepakannya nyaris berbuah gol karena mengenai mistar gawang. Meski demikian, pemain Kalteng Putra yang bersiap langsung menyambar dengan tendangan.

Tendangannya ke bibir gawang lepas dari penjaga gawang Semen Padang, Rendi. Yudo pun langsung menyambar dan berbuah gol. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, permainan menyerang ditampilkan oleh kedua tim, namun tidak ada gol yang tercipta hingga pluit panjang ditiup oleh wasit.

 

Dengan kemenangan tuan rumah tersebut,  Kalteng Putra  kokh berada di pucuk klasemen diikuti  Semen Padang FC  dan PS Mojokerto Putra dengan tiga poin juga yang didapat dari sekali kalah dan sekali menang. Sementara, di posisi buncit ada Aceh United dengan 1 poin dari 1 kali kalah dan 1 kali seri  (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda