Semen Padang  Siap Tundukan Aceh United

0
24

PADANG, JN- Semen Padang FC siap menundukan Aceh United, pada pekan ke-3 Babak 8 besar Grup A, pada Minggu sore (4/11).

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli,  Minggu siang sebelum berlaga melawan Aceh United menyebutkan bahwa saat ini seluruh pemain fokus menghadapi Aceh United dan sudah melupakan kekalahan 0-1 dari Kalteng Putra beberapa waktu lalu. “Saat ini kita hanya fokus bagaimana memenangkan pertandingan dan para  pemain juga sudah melupakan kekalahan dari Kalteng Putra  dan sekarang sudah bersiap menghadapi Aceh United. Kami sudah menggelar latihan untuk pertandingan itu, dan kita harus menang,” jelas Syafrianto Rusli.

 

Pertandingan Semen Padang FC vs Aceh United FC dijadwalkan akan digulirkan pada pukul 15.30 WIB di GOR H. Agus Salim Padang. Sebagaimana diketahui, Tim urang awak Semen Padang dan Aceh United masuk di Grup A babak 8 besar Liga 2 bersama Kalteng Putra dan PS Mojokerto. Sebelumnya PS Mojokerto berhasil curi tiga poin dari Kalteng Putra pada Sabtu 3 November kemaren dengan menang  tipis 2-1. Selain meraih kemenangan, PS Mojokerto sukses geser posisi puncak klasemen Grup A Liga 2 di babak 8 besar ini.

Saat ini, PS Mojokerto sudah kantongi 5 poin, sedangkan Kalteng Putra masih tertahan dengan 4 poin.

Laga pekan ketiga Grup A ini akan berlanjut sore nanti yang akan mempertemukan Semen Padang FC kontra Aceh United.

 

Saat menghadapi Kalteng Putra, Syafrianto mengakui bahwa anak asuhnya  lemah di lini belakang dan penyelesaian akhir yang kurang maksimal. “Semoga saja  kelemahan itu tidak kembali terulang saat menghadapi Aceh United  nanti sebab kita butuh poin . Jika seri atau sampai kalah, langkah Semen Padang ke semifinal akan cukup berat. Untuk itu Semen Padang wajib berjuang mati-matian di pertandingan ini. Saat ini Semen Padang saat ini masih memiliki tiga poin, dan Aceh United hanya punya satu poin dan duduk di bawah klasemen Grup A Liga 2.

Jika Semen Padang berhasil kunci kemenangan, maka posisi puncak klasemen PS Mojokerto akan digeser oleh mereka (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda