Semen Padang FC Siap Bertarung di Liga 2

0
139

PADANG, JN- Semen Padang FC akan diperkuat sebanyak 25 pemain pada gelaran Liga 2 Indonesia 2020 nanti. Tim yang musim lalu terdegradasi ke kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air itu sudah mulai menggeber kembali persiapannya di bawah komando Eduardo Almeida.

Pelatih asal Semen Padang asal Brasil, Eduardo Almeida, memang kembali dipercaya manajamen untuk mengembalikan Kabau Sirah ke Liga 1 pada akhir musim nanti. Sejumlah nama baru juga sudah terlihat bergabung dalam latihan tim, beberapa hari terakhir. Diantara yang cukup menarik perhatian adalah kembalinya sosok Muhammad Nur Iskandar ke pangkuan Kabau Sirah.

Eduardo Almeida mengatakan, dari sejumlah pemain yang sudah ikut belatih dalam beberapa hari terakhir ada yang statusnya telah dikontrak tapi sebagian diantaranya masih trial.

“Sebagian pemain ini masih trial, sebagian lagi akan bergabung dengan tim. Jadi campur, ini latihan seperti biasanya, sebelumnya juga sudah ada yang pulang,” kata Eduardo Almeida seperti dilansir laman Langgam.

Di antara yang trial nanti, lanjutnya, bisa saja kembali dipulangkan. Hal itu tergangtung performa yang mereka tunjukkan selama berlatih.

“Kita berusaha mendapatkan pemain terbaik dengan target 25 pemain untuk menghadapi Liga 2. Targetnya Jumat depan pembentukan tim selesai, dan setelahnya kita akan perkenalkan tim kepada publik, kita akan launching tim,” katanya.

Setelah pembentukan tim rampung, tim yang baru akan melakukan ujicoba sebelum kick off Liga 2 dimulai. Eduardo menargetkan ada 5 atau 7 kali pertandingan ujicoba sebelum Liga dimulai.

“Kita harus bekerja keras menciptakan tim terbaik, kita lakukan latihan setiap hari dan bekerja keras,” pungkas pelatih yang mulai menukangi Semen Padang FC pada putaran kedua Liga 1 2019 lalu***

Artkel ini sudah pernah dimuat di
LigaOlahraga.com dengan judul
Semen Padang FC Akan Diperkuat 25 Pemain di Liga 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda