Reinier Buka Turnamen Sepak Bola Kampung Jawa Cup I Tahun 2019

0
260

SOLOK, JN – Wakil Wali Kota Solok Reinier, membuka turnamen Sepak Bola Kampung Jawa Cup I Tahun 2019 yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Solok, Sabtu (26/10).

Turnamen Sepak Bola Kampung Jawa Cup I ini digelar selama sembilan hari, mulai dari tanggal 26 Oktober hingga 3 November 2019. Dalam sambutannya, Reinier menyampaikan harapannya kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan fair play selama pertandingan.

“Saya berharap, baik kepada seluruh peserta kejuaraan sepak bola dan para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas,” ujarnya.

Wawako menambahkan, turnamen ini dapat menjadi sarana pembinaan prestasi dalam menjaring bibit muda atlit di Kota Solok.

“Semoga dari turnamen ini nantinya dapat mendapatkan bibit muda atli sepak bola yang nantinya bisa mengikuti pertandingan mulai dari Kota hingga tingkat nasional,” harapnya.

Tak hanya itu, Reinier cukup Apresiasi kepada Kelurahan yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, Reinier akui dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mengalihkan pemuda Kota Solok dari kegiatan-kegiatan negatif seperti narkoba.

“Kegiatan ini patut kita pertahankan, disamping pemuda dapat menyalurkan hoby masing-masing juga dapat mengalihkan pikiran pemuda dari kegiatan-kegiatan negatif,” tutup Reinier.(van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here