Rainier Sambut Atlet Kempo Kota Solok Usai Berlaga di Bandung

0
88

SOLOK, JN – Sebanyak 15 Orang Atlet Kempo Kota Solok yang diilepas oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier, minggu lalu ke Bandung. Disambut kembali oleh Wawako Solok di Rumah Dinas Wawako, Selasa (12/11). Dalam rangka Kejuaraan Nasional 1 Persatuan Olahraga Kempo Indonesia (PORKEMI) sekaligus memperingati HUT PORKEMI ke-1 di kediaman Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solok.

Wakil Wali Kota Solok Reinier, mengucapkan selamat datang kembali dengan senyum sumringah terlihat di mimik wajah Wawako kepada seluruh Atlet Kempo Kota Solok yang hadir.

“Selamat kalian memang hebat dan membanggakan telah memberikan yang terbaik untuk Kota Solok, jika ada yang kalah jangan kecewa tetap semangat,” kata Reinier.

Dalam kesempatan itu, Wawako juga mengajak kepada para orang tua untuk selalu mensupport anak-anak untuk aktif dalam kegiatan-kegiatan positif seperti olah raga.

“Saya sangat bangga dengan keterbatasan kalian bisa meraih prestasi yang membanggakan dan berhasil membawa 6 emas, 3 perak, dan 7 perunggu,” kata Wawako.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda