Olahraga

PWI Kab.Solok Gelar Pertemuan Dengan Kadis Kominfo Dalam Rangka Persiapan Mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah

SOLOK, JN- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Solok, menggelar pertemuan dengan Kadis Kominfo, bertempat di ruang Kadis Kominfo Kabupaten Solok, Senin (22/11).

Pertemuan antara Pengurus wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Solok dengan pihak Kominfo, dalam rangka persiapan keberangkatan untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah PWI Sumbar yang akan digelar tanggal 4 dan 5 Desember 2021 di Kota Bukittinggi. Selain itu juga dalam rangka menjalin tali silaturrahmi dengan Dinas Kominfo.
Menurut Ketua PWI Kabupaten Solok, Pekan Olahraga Wartawan Daerah PWI  di Bukittinggi ini dalam rangka seleksi wartawan yang tergabung dalam PWI Sumbar guna mengikuti Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) yang akan digelar di Jawa Timur pada 2022.


“Pertemuan ini digelar dalam rangka meminta dukungan dari Kadis Kominfo sebagai mitra kerja wartawan di daerah,” sebut Ketua PWI Kabupaten Solok, Riswan Jaya.
Pihaknya sangat berharap Dinas Kominfo dan Pemkab Solok bisa mensupor keberangkatan PWI Kabupaten Solok untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah PWI Sumbar ini.Riswan jaya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Kominfo yang sudah meluangkan waktu dan tempat serta sudah menfasilitasi PWI Kabupaten Solok. Ketua PWI ini juga mengusulkan agar Pemkab Solok bisa menghidupkan kembali GOR Batu Batupang untuk bisa dihidupkan sebagai Ajang atau pusat seluruh kegiatan olahraga Kabupaten Solok.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok, Deni Prihatni, ST, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PWI Kabupaten Solok yang sudah memilih Dinas Kominfo untuk menggelar pertemuan dalam rangka persiapan pekan olahraga daerah PWI Sumbar di Bukittinggi.


“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, jelas akan mendukung kegiatan PWI Kabupaten Solok untuk mengikuti kegiatan pekan olahraga wartawan daerah di Bukittinggi, baik secara moril atau materil,” papar Deni Pihatni.


Pihaknya juga berpesan agar wartawan bisa menjaga nama daerah dan sebelum berangkat PWI melakukan sowan dengan Bapak Bupati Solok.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Ketua PWI Kabupaten Solok, Riswan Jaya, Kadis Kiminfo Kab Solok, Deni Prihatni, Ketua Bidang Organisasi PWI Kab Solok, Sofriwandy NR, Ketua Bidang Olahraga, Bustaman dan Yasri Yakub serta Nofri Guntala (wandy)

Exit mobile version