OlahragaPendidikan

Peringati Hari HGN, Dispora Akan Gelar Turnamen Bolavoli Antar Guru se Kab. Solok

×

Peringati Hari HGN, Dispora Akan Gelar Turnamen Bolavoli Antar Guru se Kab. Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) yang ke 28 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Solok melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, akan menggelar Turnamen Bolavoli antar guru se Kabupaten Solok.

Turnamen yang akan diikuti oleh guru SD utusan Kecamatan se Kabupaten Solok, MGMP PJOK SMP dan MGMP SMA se Kabupaten Solok.
Hal itu terungkap pada rapat perdana panitia HGN, yang digelar di ruang Kabidpora Dinas Pendidikan Kabupaten Solok, Jum’at (7/10).
Rapat dipimpin oleh Kabidpora, Mawardi, S.Pd., MM, dengan dihadiri oleh Ketua IGORNAS Prov. Sumbar, Angga Pradana, IGOR Kab. Solok, Desrizal, S.Pd, Ketua Panitia Bupati Cup 2022 , Sofriwandy NR, jajaran Kabudpora, seperti Jon Afnel Hendri, S. Sos, MM, DR. Masruk, M. Pd, Efriyanti, S. Pd dan Panitia lainnya.

Baca Juga :
Sekda Medison Hadiri Semarak Program Kirana di SMPN 5 Guntal

Pada pertemuan tersebut disepakati masalah perwasitan, peserta dan waktu pertandingan.
Rencana pertandingan akan dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu, tanggal 15 dan 16 November 2022, di Lapangan Bolavoli, Halaman Islamic Center Nurul Mukhlisin, Koto Baru.


Turnamen Bolavoli antar  yang akan guru SD utusan Kecamatan se Kabupaten Solok, MGMP PJOK SMP dan MGMP SMA se Kabupaten Solok, akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah. Adapun rinciannya, untuk juara pertama yakni sebesar Rp5 juta, juara 2 sebesar Rp4 juta, juara 3 sebesar Rp3 Rupiah dan harapan 1 sebesar Ro2,5 Juta.

Baca Juga :
Hasil MTQ di Padang Panjang Jelas Menjadi Pukulan Berat Bagi Bupati dan Masyarakat Kabupaten Solok

Sementara peraturan permainan disepakati permainan yang digunakan pada peraturan yang sedang berlaku dan disahkan oleh pengurus pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).


“Rencananya pada pembukaan akan dilakukan okeh Bapak Bupati Solok,” terang Kabidpora, Mawardi.
Pihaknya berharap turnamen ini akan berjalan meriah dan untuk menjalin talisilaturrahmi antar guru se Kabupaten Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *