Olahraga

Pendaftaran Calon Ketua ASKAB PSSI Solok Priode 2022-2026 Resmi Ditutup

×

Pendaftaran Calon Ketua ASKAB PSSI Solok Priode 2022-2026 Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Pendaftaran calon ketua umum Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Solok periode 2022-2026 resmi ditutup oleh Komite pemilihan musyawarah cabang (Muscab) Askab PSSI Solok pada tanggal 5 Maret 2022.


Dalam berita acara tahapan pemilihan Muscab, hanya ada satu pendaftar tunggal yakni H. Yulfadri Nurdin, SH yang telah mendapat mandat dukungan dari 10 Klub Binaan Askab PSSI Solok.
H. Yulfadri Nurdin merupakan mantan Wakil Bupati Solok dan juga Ketua ASKAB PSSI Masa bhakti 2018-2022 yang lalu.

Baca Juga :
Dihadiri Bupati dan Walikota Solok, Liga Santri Tahun 2022 Resmi Dibuka di Lapangan Merdeka

 Ketua Panitia Pemilihan Muscab Askab PSSI Solok, Sofriwandy NR, membenarkan jika hingga ditutupnya masa pendaftaran hanya ada satu orang pendaftar.

 Menurutnya, hingga batas waktu pendaftaran ditutup hanya Yulfadri Nurdin yang mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum Askab PSSI Solok Periode 2022-2026.

Adapun tahapan selanjutnya yaitu verifikasi berkas untuk menentukan apakah telah memenuhi persyaratan sesuai dengan statuta PSSI.
“Setelah pendaftaran, kemudian tahapan verifikasi berkas akan dilaksanakan hingga 11 Maret 2022,” terang Wandy

Baca Juga :
Turnamen Sepakbola Walinagari Koto Sani Cup 1 Resmi Ditabuh

 Sekedar diketahui, pelaksanaan musyawarah cabang Askab PSSI Solok akan dilaksanakan pada 19 Maret 2022 dengan agenda pemilihan Ketua dan Wakil Ketua serta Exco PSSI.


“Kita minta do’anya, semoga pelaksanaan kongres biasa Askab PSSI Solok nanti betjalan aman dan lancar,” tutur Wandy yang diamini panitia banding, Yusmardi dt Gamualk dan Riki Rizo Namzah (danda/govan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *