Olahraga

Kontingen PWI Kabupaten Solok Juara 3 Cabor Bulutangkis


SOLOK, JN- Kontingen PWI Kabupaten Solok, meraih Juara III Cabor Bulu Tangkis pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwanda) PWI se Sumbar, Tahun 2021 yang diikuti PWI Kabupaten/Kota Se Sumbar di UIN Bukittinggi, Sabtu (4/12) petang. 

 Dua Atlet Cabor Bulu Tangkis PWI Kabupaten Solok Bustaman, S. Pd, dan Waitlem, M.Pd, juga akan memperkuat Kontingen PWI Sumbar ke ajang Pekan Olahraga raga Wartawan Nasional (Porwanas) bulan Agustus 2022 di Batu, Malang Jawa Timur.
Semenrara untuk Cabor Tenis Meja, 2 Atlet PWI Kabupaten Solok Yasril Yakub, S.Ag dan Sofriwandi NR, langkahnya terhenti pada babak Perempat Final.


“Alhandulillah, kita bisa ikut berpartisipasi pada Porwanda di Bukittinggi ini dan dua atlet kita lolos ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional di Malang tahun depan,” cetus Riswan Jaya, Ketua PWI Kabupaten Solok yang sekaligus merangkap sebagai Manager Tim PWI Kabupaten bumi penghasil bareh tanamo itu.
Dari dua cabor yang dilombakan, Kabupaten Solok bisa mengutus atlet buluangkisnya untuk mewakili PWI Sumbar pada Porwanas mendatang.


Untuk Cabor Bilyar, 2 Atlet PWI Kabupaten Solok, Nofri Guntala dan Adrizal, belum jadi turun bertanding. Sesuai kesepakatan bersama, jadwal pertandinganya diundur karena sesuatu dan lain hal, menunggu jadwal dan lokasi yang ditentukan kemudian oleh PWI Sumbar (jn01)

Exit mobile version