KONI Kabupaten Solok Gelar Buka Bersama

0
1010
Tampak para pengurus KONI Kabupaten Solok berbincang serius dengan pengurus KONI Sumbar, seperti Ketua KONI Sumbar, Syaiful, SH, M.Hum, Wakil Sekretaris Umum, Syahindra Nurben, SH, MM dan beberapa pengurus KONI Sumbar lainnya, saat menunggu berbuka puasa, bertempat di sebuah Rumah Makan di Kota Solok, Jum’at (16/6)

SOLOK, JN-   Komite Olahraga (KONI) Kabupaten Solok, menggelar buka bersama dengan pengurus dan pimpinan Cabang olahraga (Cabor), bertempat di sebuah restoran di kota Solok, Jum’at (15/6). Acara Buka bersama tersebut, juga dihadiri Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful, SH, M.Hum, Wakil Sekretaris Umum, Syahindra Nurben, SH, MM dan beberapa pengurus KONI Sumbar lainnya.

Ketua KONI Kabupaten Solok, Rudi Horizon, dalam sambutannya menyampaikan bahwa buka bersama pengurus KONI Kabupaten Solok ini digelar untuk menjalin tali silaturrahmi sesama pengurus dan cabang olahraga. Selain itu, acara bubersama juga sekaligus untuk saling bertukar informasi masalah seputar KONI dan beberapa permasalahan yang dihadapinya. “Kita ingin menyamakan presepsi dan menerima masukan dari para pengurus dan cabor, agar kedepannya KONI Kabupaten Solok makin solid dan bisa makin memajukan cabang olahraga di bumi bareh Solok,” terang Rudi Horizon, yang diamini oleh Sekum KONI, Madra Indriawan dan Wakil Ketua KONI, Yutiswandi dan Ketua Bidang Organisasi KONI, Marah Baganti. Disebutkannya, saat ini banyak kendala yang dihadapi KONI Kabupaten Solok, termasuk masalah pencairan dana yang menghadapi kendala di Dispora. Selain itu, beberapa bulan gaji pengurus dan Staf Sekretariat KONI juga belum bisa dicairkan terkait masalah teknis yang dihadapi pasca pergantian pengurus beberapa bulan lalu. “Kita ingin badai ini cepat berlalu agar kita bisa fokus membangun dan membina cabang olahraga untuk menghadapi Porprov ke-XVII di Pariaman nanti,” tambah Rudi Horizon.

Sementara Ketua KONI Sumatera Barat, Syaiful, SH, M.Hum dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran pengurus  KONI Kabupaten Solok yang tetap solid, meski diterjang beberapa persoalan, mulai dari masa pelantikan hingga menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Sumbar ke-XVI di Padang Desember tahun lalu. “Sebagai jiwa patriot dan olahragawan sejati, kita harus tetap dewasa dalam menghadapi setiap persolan sesulit apapun. Dan KONI Kabupaten Solok sudah memperlihatkan kekimpakannya dan kebersamaannya. Mari kita terus menjaga kebersamaan ini untuk membangun semua cabang olahraga di Kabupaten Solok,” ajak Syaiful. “Sementara terkait belum cairnya dana hibah untuk dana operasional KONI, Syaiful berharap agar pengurus dan staf tetap sabar karena dirinya optimis badai pasti akan berlalu (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here