Ketua DPRD Kunjungi Pemondokan Kontingen: Kabupaten Solok Sudah Raih 37 Medali Emas

0
71

PADANG PARIAMAN, JN– Hingga pukul 19.00 Wib Minggu malam (25/11), Kabupaten Solok masih berada pada urutan ke Empat klasemen sementara, perolehan medali Porprov Sumbar yang ke-XV yang dilangsungkan di Kabupaten Padang Pariaman.

Dengan torehan medali emas sebanyak 37 dan perak 27 serta perunggu 44, Kabupaten Solok menempel ketat Kabupaten Lima Puluh Kota yang berada diurutan ke Tiga. Kota Padang sukses memimpin klasemen sementara dan diikuti tuan rumah Padang Pariaman, yang berada pada posisi Runner Up.

“Hari ini belum berakhir, nanti malam juga akan ada dua petinju kita yang akan berlaga di babak final,” jelas Kepala Sekretariat KONI Kabupaten Solok, Zulmasdia, kepada KORAN PADANG, Minggu (25/11) di pemondokan kontingen Kabupaten Solok yang berlokasi di SMA 1 Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Adapun tambahan medali emas Kabupaten Solok pada hari Minggu ini antara lain dari Cabor Atletik yang  menyumbangkan  2 medali  emas dan 2 perunggu pada  cabang 100 m putri an Nanda , estavet putri dan perunggu utk 400 m putra dan jg putri. Dari cabor sepatu roda juga menyumbang medali emas atas nama  Aldi Alvarisi.

 

Cabor Bridge hari Minggu ini,  atlet Kabupaten Solok juga  ada 2 pasangan yang masuk  final yakni di nomor Berpasangan Putra atas nama atlet Roni Oktora yang berpasangan dengan Desmondri dan pasangan Joni Iswanto Valiandra yang berpasangan dengan  Zideleon Anshari. Sementara lawan mereka di babak final adalah pasangan dari Pasaman Barat,  Tanah Datar, Padang Pariaman,  Pessel dan Kota Padang.  “Kita berharap agar atlet Bridge kita bisa merebut medali Emas pada babak final,” jelas Ketua KONI Kabupaten Solok, Rudi Horizon.

Pada Sabtu kemaren, Cabor Bridge ini juga  sudah terlebih  dahulu menyumbangkan 1 medali Perunggu dinomor Pasangan Campuran atas nama atlet Muhammad Tasyriki dan Febria Ramana yang memperoleh nilai total 329,8.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Solok, H. Hardinalis Kobal, hari Minggu juga mengunjungi pemondokan kontingen Kabupaten Solok di Lubuk Alung dan sebelumnya politisi dari Golkar ini juga sempat menyaksikan para atlet panjat tebing (FPTI) Kabupaten Solok berlaga. Namun pada cobor panjat tebing ini, Kabupaten Solok baru meraih  3 perunggu. “Kita berharap tahun depan medali perunggu ini bisa berubah menjadi medali emas,” ucap caleg DPRD Sumbar dari Golkar Dapil Sumbar 7  tersebut sambil berkelakar (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda