Kecamatan Kubung dan Payung Sekaki Awali Laga Babak 8 Besar di GOR Batu Batupang

0
177

SOLOK,  JN- Babak Delapan Besar Turnamen Sepakbola Minangkabau Cup Tahun 2019, Kabupaten Solok,  akan digulirkan Senin 21 Januari 2019, bertempat di GOR Batu Batupang Koto Baru, Kecamatan Kubung,  Kabupaten Solok. 
Babak Delapan Besar Turnamen Minangkabau Cup Kabupaten Solok,  akan digulir pukul 14.00 Wib,  antara Kecamatan Kubung versus Payung Sekaki dan dilanjutkan pukul 16.00 Wib,  antara Singkarak melawan Hiliran Gumanti. “Alhamdulillah babak Delapan Besar akan segera diputar dan semua tim sudah menyatakan kesiapannya sesuai jadwal, ” ujar Sekretaris Panitia Pelaksana, Wardesco, Minggu (20/1).Permainan pada babak Delapan besar akan menggunakan sistim gugur,  dimana tim yang menang akan maju ke babak perempat Final.”Nanti dari delapan tim yang ada,  Tiga tim terbaik akan mewakili Kabupaten Solok ke Liga MKC tingkat Sumbar, ” tutur Wardesco. 
Sebanyak Delapan tim Kecamatan di Kabupaten Solok,  berhasil melaju ke babak Delapan besar,  setelah berhasil menjuarai grub dan runner Up di Wilayah masing-masing, pada Turnamen Minangkabau Cup 2, tingkat Kabupaten Solok tahun 2019.

Kedelapan tim Kecamatan yang berhasil lolos dan mewakili wilayahnya adalah Grup 1 diwakili Kubung dan Gunung Talang, grup 2, Singkarak dan Junjuang Siriah,  grup 3, Kecamatan Bukit Sundi dan Payung Sekaki serta dari grup 4, Lembah Gumanti dan Hiliran Gumanti. 

Sementara Pelatih tim Kubung,  Jerzi Fafiliusco alias Japang,  optimis tim yang diasuhnya melaju ke putaran empat besar. ” Diatas kertas kita unggul dari Payung Sekaki. Namun bola itu bundar dan apapun bisa terjadi di Seoakbola, ” ucap Jerzi Fafiliusco. 
Hal yang sama juga disampaikan pelatih Payung Sekaki,  Yusmardi bahwa anak asuhnya akan bermain habis-habisan untuk bisa meraih satu tiket ke babak Empat Besar. “Meski diatas kertas Kubung unggul karena memiliki pemain berpengalaman,  namun di lapangan hijau apapun bisa terjadi, ” tutur Yusmardi.

Ditambahkan Yusmardi, pihaknya akan mengintruksikan kepada anak asuhnya agar tidak gentar menghadapi pemain bintang dari Kubung, karena menurutnya bintang hanya ada dilangit (wandy) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda