Kapolres Solok dan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo dan Bagian Umum Mendapat Penghargaan Dari Panitia BSC 2022

SOLOK, JN-
Setelah sukses menggelar acara turnamen Bupati Solok Cup (BSC) 2022, pihak panitia penyelenggara memberi penghargaan berupa piagam penghargaan kepada pihak-pihak yang dinilai totalitas dalam ikut mensukseskan BSC tersebut.


Diantara dinas atau pribadi dan instansi yang dinilai layak mendapat penghargaan tersebut yakni Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S ik, PMI, Dinas Kebersihan dan Lingkumgan Hidup, Dinas Kesehatan, Bagian Umum dan lainnya.


Menurut Ketua panitia pelaksana BSC 2022, Sofriwandy NR, Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, dinilai sangat pantas mendapat penghargaan tersebut, karena selalu siap siaga mengamankan pertandingan mulai dari pembukaan BSC 2022 hingga penutupan. Bahkan pada acara puncak hampir 200 orang personil yang dikirim ke GOR, termasuk Bapak Kapolres, semua Kasat, Kabag dan Kanit yang ada di Polres Solok. Tanpa adanya bantuan pihak pengamanan, tentu acara tidak busa sukses.
“Saya mewakili Bapak Bupati Solok dan kawan-kawan dari panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran yang sudah setia membantu kami pihak panitia demi suksesnya acara ini,” tutur Sofriwandy.
Pihaknya juga meminta maaf, karena tidak semua anggota polisi terlayani dengan baik oleh panitia.
Selain itu, Dinas DLH juga dinilai sangat pantes menerima piagam penghargaan tersebut karena selalu ikut menjaga kebersihan GOR sebelum dan sesudah pertandingan. Demikuan juga dengan Bagian Umum Pemkab Solok yang sudah dari awal menunjukan keseriusannya membantu panitia BSC. Kemudian untuk Dinas Kesehatan, PMI, dan Kominfo juga sudah sejak dari awal membantu panitia, termaduk untuk publikasi atau pemberitaan.

Baca Juga :
Bupati dan Sekda Minta Wartawan Untuk Ikut Awasi PNS Yang Ikut Terjun ke Politik Praktis


“Dinas yang totalitas membantu, tentu wajar mendapat piagan penghargaan dari panitia, agar merangsang dinas terkait lain untuk lebih serius membantu dimasa yang akan datang,” sebut Bupati Solok, H.Epyardi Asda, Minggu (18/12).Bupati juga sangat menyayangkan masih ada dinas yang terkait separoh hati membantu panitia pelaksana, sesuai laporan dari panitia.Bahkan dinas tersebut bida saja menjadi bahan evaluasi oleh Bupati Solok untuk kedepannya.
Selain dinas yang total membantu, ada 4 media oficer yang juga menerima penghargaan yakni Arosuka Pos, Harian Haluan, Kongkrit dan Harian Koran Padang.

Turnamen BSC 2022, sudah secara resmi ditutup oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar, hari Sabtu sore tanggal 17 Desember 2022,  di GOR Batu Batupang, Koto Baru.

Baca Juga :
Polres Solok Gelar Apel Pasukan Ops Keselamatan 2022

Penutupan itu sekaligus menuntaskan  pertandingan babak final antara kec. X Koto Singkarak melawan Kesebelasan Kec. Gunung Talang.


Tampak hadir mendampingi Bupati Solok yakni Ketua Asprov PSSI Sumbar, H. Indra, Dt. Rajo Lelo, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos., M.Si, Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, Dandim 0309 Solok, Kapolres Solok Kota, Pimpinan DPRD Ivoni Munir, Asisten I Drs. Syahrial, M.M, Kepala OPD se-Kabupaten Solok, Camat dan Walinagari se- Kabupaten Solok dan Tamu undangan Lainnya (jn01/adventorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.