Kabupaten Solok Masih Kokoh Bertengger Diurutan ke Empat Porprov ke XV

0
66

PADANG PARIAMAN, JN– Hingga pukul 20.00 Wib Sabtu malam (24/11/18), Kabupaten Solok masih berada pada urutan ke Empat klasemen sementara, perolehan medali Porprov Sumbar yang ke-XV yang dilangsungkan di Kabupaten Padang Pariaman.

 

Dengan torehan medali emas sebanyak 29 dan perak 17 serta perunggu 36, Kabupaten Solok menempel ketat Kabupaten Lima Puluh Kota yang berada diurutan ke Tiga, dengan torehan 30 Emas, 22 Perak dan 42 Perunggu. Sementara Kota Padang tidak tergoyahkan diurutan puncak dengan meraih medali emas sebanyak 84, perak 45 dan perunggu 48. Sementara tuan rumah Padang Pariaman, berada pada posisi Runner Up dengan meraih 52 emas, 43 perak dan 60 perunggu.

 

Emas terakhir Kabupaten Solok direbut dari cabang olahraga Angkat Berat oleh atlet Rio yang meraih juara di kelas 66 Kg putra dengan total angkatan 690 kg. “Mudah-mudahan pundi-pundi emas akan terus diraih para atlet kita dan bisa meraih posisi 3 besar,” jelas Sekum KONI Kabupaten Solok, Madra Indriawan, yang diamini oleh Bendahara Umum KONI, Rafles Eka Putra.

Sementara Kabupaten Mentawai, masih berada di dasar klasemen karena belum memperoleh satu medalipun (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda