Olahraga

Ivent Turnamen futsal Skuiper CUP 2020 Sungai Nanam Ditutup

×

Ivent Turnamen futsal Skuiper CUP 2020 Sungai Nanam Ditutup

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN– Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, yang diwakili oleh Ketua Bidang Futsal ASKAB PSSI Kabupaten Solok, Jerzi Paviliusco, hari Senin malam (2/11), menutup ivent turnamen futsal SKUIPER CUP 2020, bertempat di jorong Taratak Tangah Kenagarian Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok.

Tampak hadir pada acara tersebut
Kepala Jorong Taratak Tangah, Febri Erizon, Ketua panitia pelaksana, Fakhrul rozi, Wakil Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Solok, Riki Riko Namzah dan lainnya.

Menurut Ketua panitia pelaksana, Fakhrul rozi, turnamen ini digelar selama dua Minggu dan diikuti oleh 32 tim futsal terbaik se Kabupaten.

“Kami berterimakasih kepada Askab PSSI Kabupaten Solok dan Komiten Futsal Askab PSSI Kabupaten Solok yang sudah ikut peduli dengan turnamen yang kami gelar dan juga ikut mensuport,” sebut Fakhrul rozi.

Baca Juga :
Laga Eksebisi,Kesebelasan Kabupaten Solok Tahan Imbang Tim Persikota  Sungai Penuh

Pihaknya menjelaskan bahwa tujuan turnamen ini adalah selain untuk menjalin tali silaturrahmi juga sekaligus untuk mencari bibit pemain futsal berbakat di Kabupaten Solok.

Selain itu Fackhrul Rozi juga berpesan semoga silaturrahmi ini tetap terjalin demi semangat dan harapan yang sama untuk memajukan olahraga di Kabupaten Solok kuhusnya dibidang sepakbola dan futsal.

Dengan kembalinya bergulir turnamen ini, semoga melahirkan insan-insan berbakat di Kabupaten Solok.

Pada babak final Ivent Turnamen futsal SKUIPER CUP 2020 ini, tuan rumah berhasil mendukan Cubadak FC dari jorong Cubadak, Nagari Aia Dingin dengan skor akhir 4-1.
“Alhamdulillah, kami berhasil masuk final meski kalah oleh tuan rumah, namun kami puas,” terang Tarmuji, Manager Cubadak FC. Pihaknya berharap turnamen semacam ini digelar rutin minimal 2 kali dalam setahun.
Tuan rumah maju ke final setelah nenundukan Primayuka dari Muara Panas dan Cubadak menumbangkan
Dekece.

Baca Juga :
Jika KONI Sumbar Keluarkan SK Untuk KONI Kab Solok, Maka KONI Sumbar Juga Ikut Mendukung Pelanggaran AD/ART

Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, yang diwakili oleh Ketua Bidang Futsal ASKAB PSSI Kabupaten Solok, Jerzi Paviliusco, dalam sambutannya memberi apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana yang sudah sukses menggelar turnamen ini.
“Saya juga menyampaikan salam maaf Ketua ASKAB PSSI, H. Yulfadri Nurdin yang pada hari ini berhalangan hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” terang Jerzi Paviliusco.

Pihaknya juga berharap agar turnamen ini bisa melahirkan bibit pemain berbakat untuk Kabupaten Solok, Sumbar dan nasional di masa yang akan datang (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.