Hasil Undian Piala Presiden 2017: Semen Padang Hadapi Bhayangkara FC

0
431

SOLOK, JN-Hasil undian babak perempat final atau delapan besar Piala Presiden 2017 yang sudah dilangsungkan di Hotel Park Lane, Jakarta, Selasa sore, Tim Kabau Sirah akan menghadapi Bhayangkara FC, Sementara Persib bertemu Mitra Kukar. Undian tersebut diikuti oleh 8 perwakilan tim yang lolos ke babak perempat final.

Klub-klub yang lolos adalah lima juara grup dan tiga runner-up terbaik, akan kembali berlaga di Solok pada Minggu besok tanggal 25 Februari. Adapun tim yang lolos ke babak peremfat final adalah Semen Padang Mitra Kukar, Arema FC, Bhayangkara FC, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Sriwijaya FC dan Madura United FC.

Babak perempat-final bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, 25-26 Februari nanti. Pada babak ini, diterapkan sistem gugur dengan format pertandingan tunggal. Klub yang menang bakal lolos langsung ke semi-final, sedangkan tim yang kalah tersingkir dari turnamen.

Berikut hasil undian babak delapan besar Piala Presiden 2017:

Perempat-final (PF) 1: Pusamania Borneo FC vs Madura United

PF 2: Persib Bandung vs Mitra Kukar

PF 3: Semen Padang vs Bhayangkara FC

PF 4: Arema FC vs Sriwijaya FC

Laga perempat-final pertama dan kedua akan dimainkan pada 25 Februari, masing-masing pada pukul 18:00 dan 21:00 WIB, sementara dua duel lain digelar keesokan harinya pada jam yang sama.

Babak semi-final akan mempertemukan pemenang perempat-final pertama dengan kedua, dan pemenang perempat-final ketiga kontra keempat. Laga-laga empat besar dipertandingkan dengan format dua leg kandang serta tandang, pada 2 dan 5 Maret.

Adapun partai puncak akan diselenggarakan pada 12 Maret di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor (ujang Jarbat/wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here