Gunung Talang dan Sungai Lasi Akan Bermain Hidup Mati Untuk Lolos ke Babak 8 Besar

0
269

SOLOK,  JN- Kesebelasan Kecamatan Gunung Talang dan PS Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, akan bermain habis-habisan untuk bisa Lolos ke Babak Delapan Besar, Turnamen Minangkabau Cup 2, Kabupaten Solok,  pada Hari Rabu (16/1) pukul 16.00 sore. 
Pertandingan penentuan atau hidup mati antara Gunung Talang dan Sungai Lasi, akan digelar di Lapangan Hijau Nagari Talang. 
“Tidak ada kata lain,  kita harus menang melawan Sungai Lasi,  kalau tim kita kalah berarti kita habis, ” jelas pelatih PS Kecamatan Gunung Talang,  Dayat,  Rabu siang. Disebutkannya,  Tim Gunung Talang yang tergabung dalam grup 1 bersama Sungai Lasi dan Kubung, akan menggelar permainan sangat menentukan untuk bisa lolos ke Babak Delapan Besar. 
Gunung Talang dan Sungai Lasi sudah sama-sama bermain masing-masing satu kali dan juga sama-sama mengalami kekalahan melawan Kecamatan Kubung.  Gunung Talang tunduk 2-0 dari Kubung dan Sungai Lasi menyerah 1-2 dari Kubung. “Jika hasil permainan imbang,  maka kita akan tersingkir apalagi kalah. Untuk itu kita akan berusaha untuk menang.  Hasil seri saja kita tersingkir,  sebab tim kita kalah dalam selisih gol. Untuk itu kita harus mencuri poin penuh saat berhadapan dengan Sungai Lasi, ” tutur Dayat. 
Sementara Maneger PS Kecamatan Sungai Lasi,  Malin Marah,  juga berjanji akan berjuang keras untuk bisa melaju ke babak berikutnya mendampingi Kubung ke babak Delapan besar. “Peluang kita lebih besar jika di banding Gunung Talang. Dan kita sudah mengintruksikan semua pemain untuk fokus ke pertandingan penentuan ini, agar bisa lolos dari Grup 1 mendampingi Kubung, ” tutur Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Solok tersebut. 
Selain di Grup 1, pertandingan penentuan juara Grup di Wilayah atau Grup II juga akan berhadapan antara Junjung Siriah dengan X Koto Singkarak. Laga grup II ini akan dilangsungkan pukul 16.00 Wib di Lapangan Sepakbola Nagari Sumani. Kedua tim ini sudah dipastikan lolos karena sudah menang masing-masing melawan X Koto Diatas(wandy) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda