Dalam Rangka HUT Kabupaten Solok ke-105: Pemkab Solok Gelar Kejuaraan Tenis Nasiona Yunior “Bupati Cup”

0
707

SOLOK, JN-Untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Solok yang ke-105, di Kabupaten Solok digelar Kejuaraan Tenis Nasiona Yunior “Bupati Cup”, yang bertempat di lapangan Tenis Koto Baru, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Jum’at (30/3).

Iven tersebut dibuka Bupati Solok yang diwakili oleh Ketua Umum PB Pelti Rildo Anada Anwar, SH, MH dan dihadiri Staf Ahli Bupati Eva Nasri, SH, MM, Kadis Satpol PP dan Damkar, Drs. Efriadi, MM, Ketua KONI Kabupaten Solok, Rudi Horizon beserta seluruh undangan dan atlit.

Ketua Umum PB Pelti Rildo Anada Anwar, SH, MH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya kejuaraan tenis ini nantinya diharapkan akan bermunculan petenis petenis handal Indonesia yang akan mengharumkan nama bangsa baik di tingkat Sumbar ataupun nasional.

“Nantnya kita rencanakan akan banyak kejuaraan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Solok. Kita sadari, tanpa pertandingan prestasi anak kita tidak akan bisa di ukur. Kita menitip atlit-atlit muda ini kepada pemerintah daerah dan pengcab untuk terus monitor perkembangan mereka,” terang Rido Ananda Anwar.

Ketua pelaksana acara, Zulbadri, sebelumnya sudah melaporkan bahwa , jumlah peserta secara keseluruhan berjumlah sebanyak 108 orang peserta yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera seperti Medan, Bengkulu , Jambi, Riau, Kepri, Kerinci dan Sumbar sendiri.

“Kita berharap setiap tahun ada kejuaraan nasional ini hendaknya dilaksanakan dan ingin ada pusat pendidikan dan latihan olahraga, khusus tenis lapangan di Kabupaten Solok ini. Mudah-mudahan hal ini bisa terwujud,” jelas Zulbadri.

Ketua KONI Kabupaten Solok, Rudy Horizon, meminta agar kegiatan semacam ini juga bisa diikuti oleh Cabor lain dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kabupaten Solok yang ke-105. “Mudah-mudahan ada cabor lain yang ikut berpartisipasiuntuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Solok ini,” pungkas Rudy Horizon (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here