Bupati Gusmal Kunjungi Pemondokan Kontingen Kabupaten Solok di Lubuk Alung

0
126
SOLOK, JN- Bupati Solok,  H. Gusmal,  hari Jum’at sore (23/11), mengunjungi pemondokan kontingen Porprov Kabupaten Solok yang terletak di SMA 1 Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.
Dalam kunjungan tersebut,  Bupati Solok didampingi oleh Kepala Dinas Koperindag, Nasripul,  Kabid Antar Lembaga,  Devi Pribadi dan SOPD terkait.
Sementara di Pemondokan kontingen Kabupaten Solok,  Bupati Gusmal disambut oleh Ketua KONI Kabupaten Solok,  Rudi Horizon, Bendahara KONI,  Rafles Eka Putra,  Sekum KONI,  Madra Indriawan dan Kepala Sekretariat KONI. Zulmasdia serta pengurus KONI Kabupaten Solok lainnya.
Atlet Muaythai yang bernama Anggi,  yang sukses meraih emas dikelas 51 Kg Putri
Dalam kunjungan tersebut,  ketua KONI kabupaten Solok melaporkan bahwa hingga hari Jum’at siang,  Kabupaten Solok masih berada pada posisi 4 Klasemen Sementara,  di bawah Kota Padang,  tuan rumah Padang Pariaman dan Kabupaten 50 Kota.
“Target kita hingga hari penutupan Porprov nanti tetap dengan 60 emas dan kita bisa masuk Lima besar di Sumbar, ” jelas Rudi Horizon.
Disebutkannya,  saat ini para kontingen atau atlet Kabupaten Solok masih terus berjuang pada berbagai cabor dan masih banyak yang masih dalam babak penyisihan.
Sementara Bupati Solok,  H. Gusmal,  juga berharap agar perjuangan kontingen Kabupaten Solok terus berjuang untuk daerah serta tetap menjaga kesehatan.
“Yang penting jaga sportivitas dalam bertanding dan jaga nama daerah. Semoga kita tetap semangat dan jaga kesehatan, ” tutur Gusmal.
Bupati juga berpesan agar seluruh kontingen menjaga kekompakan agar bisa mencapai hasil yang maksimal.
Sementara itu,  hingga jam 18.00 Wib Jum’at malam, Kabupaten Solok masih berada pada urutan 4 klasemen sementara dengan torehan 18 emas,  13 perak dan 29 perunggu.
Emas terakhir Kabupaten Solok pada hari Jum’at ini dipersembahkan oleh atlet Muaythai yang bernama Anggi,  yang sukses meraih emas dikelas 51 Kg Putri (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda