Bupati Epyardi Asda Buka Tournament Bola Voli Antar SD dan SMP se-Kabupaten Solok


SOLOK, JN- Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, membuka secara resmi Tournament Bola Voli Antar SD dan SMP se-Kabupaten Solok, dalam rangka memperingati hari Olahraga Nasional.


Acara pembukaan digelar di Lapangan Islamic Center Koto Baru, Kec. Kubung Kabupaten Solok, Senin (19/9).
Tampak hadir mendampingi Bupati yakni Kepala Disdikpora Kabupaten Solok, Zainal Jusmar, Camat Kubung, Sudjanto Amrita, unsur Forkompimcam, Walinagari Koto Baru, Afrizal Khaidir, Forum Guru Se-kabupaten Solok, Siswa SD dan SMP Peserta Lomba Se-Kabupaten Solok.

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, dalam sambutannya mentampaikan bahwaPemerintah kabupaten Solok mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di bidang Pendidikan tidak hanya dari segi Akademik namun juga di bidang non Akademik seperti Olahraga.

Baca Juga :
Erviera SM Lovienta: Duta Dari Sumbar Pemilihan Puteri Indonesia 2022

“Kepada seluruh siswa di Kabupaten Solok kita berpesan untuk menekuni pendidikan sesuai dengan bidang dan kemampuan masing-masing,” ucapH. Epyardi Asda

Menurut Bupati, kepada anak-anak seluruh Generasi muda, Bupati berpesan bahwa kalianlah yang akan menentukan masa depan Kabupaten Solok ini, maka dari itu pemerintah ingin mempersiapkan anak-anak semua menjadi generasi hebat yang siap membangun Kabupaten Solok menjadi lebih baik.

“Bagi kita yang terpenting ialah Kabupaten Solok harus bangkit di setiap lini, kita harus bangga menjadi masyarakat Kabupaten Solok maka dari itu seluruh kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten akan Kita laksanakan,” harap H. Epyardi Asda.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan bola Pertama Sekaligus Pembukaan Tournament Voli Antar SD dan SMP se-kabupaten Solok oleh Bupati Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.