Bupati dan Wakil Bupati Solok Beri Motivasi Kepada  Kontingen Kabupaten Solok Saat Berlaga

0
152

PADANG PARIAMAN,  JN-Bupati Solok,  H. Gusmal,  SE,  MM,  hari Senin (26/11), ikut memberi motivasi dan dukungan kepada para atlet Kabupaten Solok,  yang sedang berlaga pada Porprov ke XV,  Padang Pariaman.

Dalam kunjungan tersebut,  Bupati Gusmal didampingi oleh Ketua KONI Kabupaten Solok,  Rudi Horizon,
Kabag Pembangunan,  Syaiful,  Kadis PUPR,  Fifi Fortuna, Kabag Humas,  Elafki,  Kadis Pariwisata,  Yandra, Penasehat KONI Kabupaten Solok,  Israr Jalinus dan lainnya.

“Kehadiran Bapak Bupati sangat memotivasi para atlet yang sedang berjuang membela Kabupaten Solok, ” jelas Rudi Horizon

Dukungan orang nomor satu di Kabupaten Solok itu,  membawa berkah bagi atlet Kempo Kabupaten Solok,  dimana atlet kempo putri Kabupaten Solok,  Yosi Febriani, berhasil meraih medali emas  pada nomor randori kelas 45 putri.”Saya sangat senang bisa meraih medali emas,  apalagi disaksikan Bapak Bupati dan rombongan, ” ujar Yosi.

Selain Bupati Gusmal,  Wakil Bupati Solok, H.  Yulfadri Nurdin,  SH,  juga ikut turun ke Padang Pariaman untuk menyaksikan dan memberi dorongan kepada para atlet tinju Kabupaten Solok yang sedang berlaga di Pakandangan, Padang Pariaman. Selain cabor tinju,  Wabub juga turun ke berbagai arena untuk memberi semangat para pejuang olahraga Kabupaten Solok.

Hingga pukul 18.00 Wib hari ini,  Kabupaten Solok sudah meraih medali Emas sebanyak 48, perak 40, perunggu 60 dan masih bertengger pada posisi 5 besar.

“Perolehan medali ini akan terus bertambah,  karena masih banyak cabor yang akan berlaga nanti mslam,” tambah Penasehat KONI kabupaten Solok,  Israr Jalinus (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda