Atlit Porserosi Kabupaten Solok Targetkan Lima Emas di Porprov Pariaman

0
66

SOLOK, JN- Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi), Kabupaten Solok, menargetkan Lima Emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat Sumatera Barat yang ke-15 di Padang Pariaman bulan November 2018 mendatang.

“Saat ini kita hanya focus berlatih dan berlatih, dan kita tidak bisa menargetkan muluk-muluk, namun kita optimis bahwa untuk lima emas target kita pada Porprov nanti mungkin bisa tercapai,” jelas Ketua Porserosi Kabupaten Solok, Yutiswandi, kepada KORAN PADANG, saat memantau anak didiknya berlatih di kawasan GOR Batu Tupang, Koto Baru, Selasa sore (24/7).

 

Yutiswandi yang didampingi Ketua KONI Kabupaten Solok, Rudi Horizon, juga optimis kalau atlit sepatu roda Kabupaten Solok akan bisa meraih 5 medali emas di Padang Pariaman mendatang. “Kalau begini keseriusan anak-anak berlatih, maka target lima emas saya tidak muluk-muluk dan hal hal itu bisa diwujudkan,” jelas Rudi Horizon.

 

Porserosi Kabupaten Solok, pada tahun lalu juga menggelar Kejurda Sepatu Roda yakni bulan November 2017 di GOR Batupang Kabupaten Solok. Pada kejurda tersebut, Kontingen Kota Pariaman berhasil menjadi Juara Umum I dengan perolehan 6 emas,  7 perak dan 5 perunggu, disusul oleh kontingen Kota Bukittinggi dengan perolehan 6 emas, 1 perak dan 4 perunggu. Sementara tuan rumah Kabupaten Solok harus puas berada di posisi ke tiga dengan raihan 5 emas, 4 perak dan 4 perunggu (wandy)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda