Atlet Angkat Berat Kab. Solok, Devi Permata Sari Raih Medali Emas di Hari Ulang Tahun Anaknya

0
122
 PADANG PARIAMAN, JN- Hari Sabtu tanggal 24 November 2018 ini, menjadi hari yang teramat indah bagi atlet Cabang Olah raga Angkat Berat Kabupaten Solok berwajah cantik, Delvi Permata Sari, yang menjadi juara dan menyabet medali emas di kelas 72 Kg Women Youth Porprov XV Sumbar Tahun 2018 di Kabupaten Padang Pariaman.
    Kendati Delvi Permata Sari dikeroyok dua atlet asal Kota Payakumbuh Ira Marlina dan Salsa Elsi yang jadi pesaing beratnya di final Kelas 72 Kg Women Youth itu,  namun Delvi berhasil jadi yang terbaik dan menyabet medali emas dengan nilai total angkatan 445 Kg.
    Sementara Ira Marlina yang memperoleh nilai total angkatan 440 Kg harus puas menerima medali perak,  sedangkan Salsa Elsi dengan nilai total angkatan 195 Kg memperoleh medali perunggu.
    ” Medali emas yang saya peroleh ini saya persembahkan sebagai Kado Istimewa untuk putri kami tercinta Halesa, yang berulang tahun pada Sabtu 24 November ini ” tutur Delvi Permata Sari sambil menggendong  Halesa didampingi suami tercinta Rio kepada awak media.
    Atas prestasinya itu,  Delvi Permata Sari yang usai menerima pengalungan medali emas dari Ketua Bidang Humas KONI Kabupaten Solok Riswan Jaya SH didampingi Kabid Pendidikan dan Peatihan (Diklat) Drs Kasril,  langsung diberi bonus uang 2 juta dari KONI Kabupaten Solok.
   Saat menerima bonus hadiah uang kaget 2 juta dari pengurus KONI Kabupatrn Solok itu, Delvi Permata Sari didampingi suami tercinta Rio dan Pengurus PABBSI Kabupaten Solok Yatri Arnova.
    Dengan keberhasilan Delvi Permata Sari meraih emas di Kelas 72 Kg Women Youth itu,  maka PABBSI Kabupaten Solok sudah menyumbangkan 4 medali emas 1 perak dan 1 perunggu hingga Sabtu (24/11) siang.
   Medali emas PABBSI Kabupaten Solok sendiri,  diprediksi masih akan bisa bertambah,  karena masih ada atlet Angkat Berat asal Kabupaten Solok lainya yang juga akan turun di nomor final kelas bergensi lainya.
    Ketua KONI Kabupaten Solok Rudi Horizon didampingi Sekretaris Rafles Eka Putra,  sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasihnya kepada Delvi Permata Sari dan seluruh atlet PABBSI,  yang telah berjuang mengharumkan nama baik daerah diajang Porprov XV Sumbar Tahun 2018 di Kabupaten Padang Pariaman.
     Rudi Horizon mengemukakan,  sebagai informasi untuk kita semua sampai Sabtu (24/11) siang Kontingen Kabupaten Solok sendiri sudah berhasil merebut 25 emas 17 perak dan 35 perunggu.
     ” Semoga target memperoleh 60 medali emas dan masuk 5 besar Porprov nantinya bisa tercapai ”   tutu Rudi Horizon  (jon/rjt/ris/wan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda