Askab PSSI kabupaten Solok Gelar Buka Bersama

0
95

SOLOK, JN- Pengurus Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Infonesia (Askab PSSI), Kabupaten Solok, hari Rabu malam, (29/5), menggelar acara buka bersama dengan para pengurus dan para pelaku sepakbola yang ada di bumi bareh Solok, bertempat di salah satu rumah makan di Solok.

Menurut Ketua pelaksana acara, Wardesco Pono Batuah, tujuan diadakannya acara buka bersama itu adalah untuk menjalin tali silaturrahmi dengan pelaku yang ada di Kabupaten Solok, sekaligus membicarakan persiapan pelantikan yang akan digelar pada akhir bulan Juni 2019 ini.

“Sejak pengurus Askab PSSI yang baru terbentuk awal rahun ini, kita masih disibukan dengan Turnamen Minangkabau Cup dan belum sempat berkumpul lagi bersama-sama. Jadi moment bulan ramadhan ini kita manfaatkan untuk bersilaturrahmi dan membicarakan hal-hal yang dianggap penting,” sebut Wardesco.

Ketua askab PSSI kabupaten Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Askab dan pelaku serta penggiat sepakbola yang ada di Kabupaten Solok yang sudah meluangkan waktu untuk hadir pada acara buka bersama hari ini.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan buka bersama ini yang digagas oleh beberapa orang pengurus, karena selain bisa saling bertukar informasi, acara ini juga dalam rangka membahas persiapan pelantikan pengurus askab PSSI terpilih lalu, yang disepakati usai lebaran Idul Fitri 1440.Hijriah ini, ” jelas H. Yulfadri Nurdin.

Dijelaskan H. Yulfadri Nurdin, yang juga Wakil Bupati bumi penghasil bareh tanamo itu, dalam sebuah organisasi yang tetpenting adalah rasa kebersamaan dan saling melengkapi.

“Tidak ada kita yang super dan sempurna di dunia ini, jadi kita harus saling bekerjasama dan saling melengkapi satu sama lain. Kalau bersama kita pasti bisa, ” terang H. Yulfadri Nurfin.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa setelah pengurus dilantik, maka segala kegiatan sepakbola yang ada di Kabupaten Solok, harus dibawah nauangan Askab, termasuk masalah perwasitan yang selama ini belum tertata dengan baik (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda