Arema Hari Ini Sampai di Padang Boyong 18 Pemain

0
587

MALANG, JN-Arema FC, Selasa pagi sekitar jam 10.00 bertolak dari Malang, Jawa Timur menuju Bandara Intrenasional Minangkabau di Kota Padang, untuk melakoni babak Semifinal leg I Piala Presiden 2017 di Stadion H. Agus Salaim, Padang pada Kamis (2/2)

Tim Asuhan Aji Santoso, tidak bisa santai seusai memastikan melaju ke semifinal Piala Presiden 201, usai menekuk Sriwijaya FC 1-0 di Stadion Manahan Solok, Minggu lalu. Dalam melayani tim Kabau Sirah, Arema memboyong 18 pemainnya menuju Ranah Minang. Hal ini berbeda dengan saat menghadapi babak 8 besar di Solo, Arema FC membawa 20 pemain. Johan Ahmad Alfarizi Cs hanya istirahat dua hari di Malang. Untuk posisi penjaga gawang, Arema FC membawa Kurnia Meiga dan cadangannya, Dwi Kuswanto. Pada barisan belakang terdapat nama seperti Alfarizi, Beny Wahyudi, Bagas Adi Nugroho, Syaiful Indra Cahya, Arthur Cunha, dan Junda Irawan. striker hanya ada Cristian Gonzales. Sedangkan tiga pemain yang sebelumnya ikut ke Solo tetapi tidak ikut ke Padang adalah Sunarto dan Dedik Setiawan serta Ferry Aman Saragih. Lalau untuk Barisan gelandang yang dibawa Antara lain Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Oki Dery, Adam Alis, Felipe Bertoldo, Hanif Sjahbandi, dan Nasir. Ferry mendapatkan hukuman kartu merah saat Arema FC menang atas Sriwijaya FC, sengaja ditinggal karena tak bisa dimainkan.

Berkemukinan besar tidak ada perubahan dalam komposisi timnya. Hanya untuk lini tengah, Aji memiliki opsi menurunkan Arif Suyono atau Oki Dery. Dua nama ini disiapkan untuk menggantikan peran Ferry Aman Saragih. ”Kami sudah siapkan pengganti Ferry. Yang jelas, saya rasa semua pemain pasti siap untuk diturunkan,” ucap Aji Santoso. Soal kondisi pemain, kedua tim sebenarnya tidak jauh berbeda. Semen Padang juga baru melakoni pertandingan di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (26/2/2017) malam.

Semen Padang melaju ke babak 8 besar juga hanya menang tipis 1-0 atas Bhayangkara FC. Namun, Semen Padang langsung bertolak menuju Padang sehari seusai pertandingan perempat final di Solo. Jeda sehari dimanfaatkan oleh Arema FC untuk menjaga kondisi pemain. Hanya saja, Aji menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukanindividual training.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, jelas akan menintruksikan anak-anak asuhannya untuk bermain maksimal agar bisa meraih poin penuh di kandang. “Kita harus menang di Padang, agar di Malang nanti tugas kita tidak terlalu berat,” ujar pelatih Nil Maizar (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here