Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi
Tutup Open Tournament Gelora 87 Cup Nagari Talang


SOLOK, JN- Anggota Komisi V DPR RI, Athari Gauthi Ardi, hari Sabtu sore (1/10), resmi menutup Open Tournament Gelora 87 Cup 1, Nagari Talang  2022, bertempat di Lapangan Harimau Data Nagari Talang, Kabupaten Solok.


Selain Anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi, Asisten II, Drs. Syahrial, MM,  Kepala Satpol-PP, Elafki, S.Pd, MM, Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis, Walinagari Talang, Zulfadri, Walinagari Koto Gadang Guguak, Yulianir, Walinagari Cupak, Fatmi Bahar, Ketua Panitia, Alber Dudek, Tokoh Masyarakat Kabupaten Solok, Edisat Manti Basa dan ribuan masyarakay penonton.

Sebelum Acara Penutupan, Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi dan Asisten II Syahrial beserta jajaran terlebih dahulu menyaksikan Final Tournament Glora Cup 87 antara Anaguso FC dari Nagari Guguak melawan Valencio FC dari Nagari Cupak, pertandingan berlangsung sengit dengan skor 1-1 yang menyebabkan pertandingan harus diakhiri dengan babak penalti.

Pada babak ini pertandingan berlangsung menegangkan dimana kedua kesebelasan saling berjuang membobol gawang, namun pada akhirnya tendangan dari pemain Anaguso dapat ditangkis oleh kiper Valencio yang menyebabkan pertandingan berakhir dan dimenangkan oleh kesebelasan Valencio FC

Baca Juga :
PWI Kabupaten Solok Akan Gelar Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 

Ketua Panitia, Alber Dudek, mengucapkan selamat kepada Club Valencio yang telah memenangkan Glora Cup 87 ini.”Turnamen Glora Cup 87 ini kita adakan Guna mencari bibit generasi muda yang berbakat dalam ajang sepak bola,” sebut Alber Dudek.Pihaknya berharap kegiatan ini akan menjadi ajang yang dapat Kita laksanakan di tiap tahun.
“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berupaya mewujudkan pertandingan yang kondusif dan aman,” papar Alber Dudek.


Sementara Anggota Komisi V DPR RI, Athari Gauthi Ardi, dalam arahannya mengucapkan selamat kepada seluruh panitia dimana ini sungguh kolaborasi yang baik antara panitia, pemerintah beserta masyarakat yang bisa menciptakan ajang tournament sepakbola yang berlangsung baik dan meriah.

“Selamat kepada Team dari Valencio Fc yang telah memenangkan Tournament Glora Cup 87 ini,” ucap Athari Gauthi Ardi, yang juga merupakan putri dari Bupati Solok, H. Epyardi Asda.Pihaknya juga memberi Apresiasi yang baik juga kepada kedua team yang telah menunjukkan semangat sportifitas.

Menutrut Athari, sebagai generasi muda milenial saya mendukung kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Solok “Dengan kegiatan ini kita juga berharap dapat muncul bibit-bibit generasi muda yang bertalenta di dunia olahraga,” papar politisi dari PAN ini.

Baca Juga :
Sempat Tertunda, Turnamen Bupati Solok Cup 2022 Kembali Akan Digelar Kamis 24 November 2022


Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan trophy oleh Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi kepada pemenang tournament Glora Cup 87 dengan team Valencio FC sebagai Juara 1 dan Anaguso FC sebagai Juara 2 (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.