Tristan Koskor, Lengkapi Pemain Asing Semen Padang

0
47

PADANG, JN – Klub yang baru promosi ke Liga 1 Semen Padang sudah melengkapi kuota pemain asing untuk melakoni kompetisi musim 2019. Hal itu terjadi, usai mereka mendatangkan bomber asal Estonia Tristan Koskor, dengan status pinjaman.

Sebelumnya, tim berjuluk Kabau Sirah itu telah memiliki tiga pemain asing yaitu bek asal Uzbekistan Shukur Pulatov, dan dua gelandang dari Amerika Selatan, Nildo Juffo (Brasil) dan Mario Barcia (Argentina).

Koskor diakuisisi dari Klub Estonia Tartu JK Tammeka. Meski usianya baru 23 tahun, dia tergolong striker yang subur. Dilansir Soccerway, musim lalu, dia berhasil membukukan 21 gol dari 36 penampilan di Liga Estonia.

Manajer Semen Padang Win Bernardino berharap ketajaman sang pemain bisa berlanjut dan membantu tim tampil kompetitif musim depan, serta bisa bertahan di Liga 1.

“Kami sudah mengikat Koskor dengan durasi peminjaman satu tahun. Saya berharap dia bisa bermain dengan sebaik mungkin. Dia pemain hebat yang tentu akan sangat membantu tim ini,” kata Win dikutip laman PT Liga Indonesia Baru.

Dengan postur jangkung 191 cm, Koskor bisa diandalkan sebagai targetman. Namun, bersama klub lamanya, dia juga kerap dipasang sebagai winger baik di sebelah kanan atau kiri. Sebagai seorang striker, pria kelahiran Tartu itu juga rajin menjemput bola ke lini kedua.

Editor : Haryo Jati Waseso
iNews.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda