SOLOK, JN– Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, hari Rabu sore (15/7), menggelar acara Temu Ramah dengan Wakil Walikota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S. SI, bertempat di Restoran Sultan Kota Pekanbaru.
Tampak hadir dalam pertemyan tersebut Waka Bidang Adat Seni dan Budaya PKKS Riau, Asrizal Nurdin DanauPandeka MD dan Ketua DPD PKKS RiauHM. Faisal, S. Pd. M. Pd.
H. Ayat Cahyadi, yang juga merupakan salah satu urang sumando  Kabupaten Solok, yakni warga Batu Bajanjang, Kecamatan Tigo Lurah, Kabupaten Solok.
Dalam pertemuan yang penuh suasana kekeluargaan tersebut, Wakil Walikota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, di kota Pekanbaru.

Pada silaturrahmi dalam memasuki New Normal itu, Wakil Walikota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, juga menyebutkan bahwa para perantau asal Kabupaten Solok, hampir tidak memiliki masalah dengan Pemko Pekanbaru, kecuali hanya beberapa persoalan kecil yang harus dituntaskan di pasar Induk Pekanbaru karena masalah kesembrautan.
“Sebagai urang sumando Kabupaten Solok, saya juga sering berkoordinasi dengan masyarakat rantau asal Kabupaten Solok dalam menghadapi beberapa persoalan,” sebut , H. Ayat Cahyadi.
H. Ayat berharap agar sehabis pertemuan ini menjadi sebuah gebrakan besar untuk ranah dan rantau, dukungan dari dunsanak semua sangat kita harapkan. Mari bersama-sama kita bangun Kota Pekanbaru kita majukan SDM yang ada dan semoga menjadi kota tujuan serta destinasi oleh masyarakat dari berbagai daerah termasuk Kabupaten Solok.

Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Walikota Pekanbaru, yang sudah menyambut hangat kehadiran beliau di kota batuah tersebut.
“Atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Solok, saya menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan dan perhatian Pemko Kota Pekanbaru kepada warga Kabupaten Solok di Pekanbaru ini,” tutur H. Yulfadri Nurdin.
Selanjutnya menurut Wabup, yang paling penting bagaimana kita memikirkan anak dan kemenakan kita yang belum mendapatkan pekerjaan untuk dapat bekerja juga di Pekanbaru.
“Mari kita persiapkan generasi ungul demi Indonesia maju sesuai dengan visi dan misi kita, generasi muda kita menjadi ujung tombak untuk kemajuan negara,” terang Yulfadri Nurdin.
 Silaturahmi ini juga diikuti oleh tokoh masyarakat Pekanbaru serta beberapa tokoh rantau Kabupaten Solok yang ada di kota Pekanbaru bertajuk “Dengan Dilaturahmi Maka semakin dekat di Hati” itu, berlangsung penuh dalam nuansa kekeluargaan (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here