Leg 1 Semifinal Liga 2: Semen Padang Tumbang di Kandang Persita

0
79

TANGGERANG, JN– Persita Tangerang berhasil unggul 1-0 atas Semen Padang, pada laga semifinal Liga 2 leg pertama, Minggu (25/11), di Stadion Benteng, Tangerang., Banten.

Gol Pesita tercipta pada babak pertama, oleh Ryan pada menit ke-22. Namun Persita harus tandang ke Padang, untuk leg 2 yang akan digelar pada Rabu 28 November 2018 di Stadion H. Agus Salim Padang. Jika Semen Padang berhasil menumbangkan Persita pada leg kedua nanti, maka Semen Padang berhak maju ke final sekaligus promosi kembali ke Liga 1.

“Kita optimis bisa mengalahkan Persita di Padang Rabu besok,” ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, usai timnya dikalahkan Persita. Sedangkan yang tergusur masih akan berjuang raih tiket naik kasta ke Liga 1 dengan perebutan posisi ketiga Liga 2 musim ini.

Pada pertandingan lain, Kalteng Putra akan bertarung dengan PSS Sleman untuk rebutkan tiket ke final Liga 2. Hasil akhir Kalteng Putra vs PSS Sleman adalah 0-0. Laga kedua akan digelar Rabu 29 November di Sleman. Pemenang dari laga ini berhak maju ke final menantang pemenang antara Semen Padang dan Persita.

Pertandingan Kalteng Putra vs PSS Sleman dilangsungkan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Kedua tim tidak bisa mengembangkan permainannya karena lapangan diguyir hujan deras. Kondisi tersebut membuat permainan kedua tim terganggu lantaran laju bola yang kerap kali terhenti (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda